Warga Vaksin di Bima mulai Massive, Berkat Andil dan Stimulus Petinggi Mapolda NTB

JejakNTB.com |Untuk mengejar ketertinggalan target herd immunity nasional Kapolda Nusa Tenggara Barat menerjunkan para Kombes untuk memacu dan memantau langsung dari dekat dan di lapangan,

Gawe ini tidak main main bayangkan seorang Direktur Narkoba selevel Bang Helmi bukan pejabat biasa di Makopolda NTB, ini menandakan bahwa beliau beliau concern membantu secara Humanis dan Presisi.

Pantauan Media, Pejabat Mapolda NTB telah tersebar di 18 Kecamatan untuk memantau geliat progreasifitas vaksin di 191 Desa Se Kabupaten Bima dan mengapa Dirresnarkoba Polda NTB Kombespol. Helmi Kwarta Kusuma Putra Rauf, S.I.K.,  M.H, pimpin langsung?

Karena vaksinasi ini erat kaitannya dengan bagaimana me mindset publik dengan arahan dan pencerahan bernas beliau dalam menggalang generasi sehat bebas narkoba dan bang helmi telah mendapatkannya yakni Anugerah Direktur terbaik Mapolda dalam menyiapkan generasi sehat dengan semboyang “Say No to Drugs”

Domain vaksin juga merupakan domain polisi narkoba (Drug Police) mengingat generasi yang tidak vaksin filosofisnya lebih berbahaya malah dari pecandu narkoba, jadi wajar Ditresnarkoba mengarusutamakan kegiatan vaksin diatas segala galanya.

Bantuan tenaga vaksinasi dari Polda NTB untuk kegiatan sangat membantu untuk kelancaran giat vaksin dan dalam mengejar target percepatan pencapaian vaksin seperti yang ada di wilayah Kecamatan Sanggar

Berdasarkan informasi yang dihimpun media, Ditresnarkoba Polda NTB Kombespol. Helmi Kwarta Kusuma Putra Rauf, S.I.K.,  M.H, tuntas juga berkunjung ke Kecamatan Sanggar guna langsung monitoring suksesnya kegiatan tersebut

Dirresnarkoba Polda NTB Kombespol. Helmi Kwarta Kusuma Putra Rauf, S.I.K.,  M.H, disela sela kegiatan menegaskan pentingnya anak dan diri kita dilakukan vaksinasi agar herd immunity terjaga,

” Virus dan bakteri setara dengan narkoba dan saatnya kita nyatakan perang melawan keduanya mengingat keduanya sama sama akan menghancurkan bukan menjadikan generasi generasi menjadi baik, terangnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Pamatwil Polda NTB Dirresnarkoba Polda NTB Kombespol. Helmi Kwarta Kusuma Putra Rauf, S.I.K.,  M.H, Pamatwil Polres Bima Kasat Narkoba AKP Wahyudin, Camat Sanggar Ahmad, S.H., Kapolsek Sanggar Iptu Muhtar, Danposramil Sanggar Peltu Barahima, Kepala Puskesmas Sanggar Fatimah, S.Kep, dan seluruh Kepala Desa se Kecamatan Sanggar,Seluruh Bhabinkamtibmas Se Kecamatan Sanggar,Seluruh Babinsa Se Kecamatan Setempat.

Seluruh Pemerintah desa dan tim vaksinasi dari Puskesmas Sanggar sangat mengapresiasi dengan arahan/support yg disampaikan oleh Pamatwil dari Polda NTB dan berjanji akan melaksanakan proses percepatan vaksin dengan secepat cepatnya demi membanggakan nama baik Kecamatan Sanggar tutup Adib Widyaka selaku Kasi Humas Polres Kabupaten Bima.  (Yadin Margono)

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Scroll to Top
Scroll to Top