Walikota Mataram Terima Kunjungan Direktur Universitas Terbuka, Ternyata Ini Maksudnya !

JejakNTb.com, MATARAM|Wali Kota Mataram H. Mohan Roliskana, didampingi Asisten II Setda Kota
Mataram Lalu Alwan Basri menerima silaturrahmi Direktur Universitas Terbuka Drs.Raden Sudarwo, M.Pd di Ruang Tamu Kantor Wali Kota Mataram, Rabu, (20/2022).

Dalam kesempatan tersebut Direktur Universitas Terbuka Mataram melaporkan tentang akan diresmikannya gedung Universitas Terbuka pada
bulan September 2022 mendatang sekaligus mensosialisasikan program S1, S2 dan S3 Universitas Terbuka.

 

” Iya, kami dari Civitas Akademika Universitas Terbuka Mataram melaporkan secara resmi kepada Bapak Walikota bahwa dalam waktu dekat gedung sivitas akan segera diresmikan termasuk menginformasikan pula terkait prodi yang dibina dalam kegiatan belajar kampus kami,” ucap Drs.Raden Sudarwo, M.Pd saat ditemui sesaat setelah diterima Walikota.

Universitas Terbuka merupakan Universitas tertua di Nusa Tenggara Barat yang telah memiliki alumni cukup banyak dan tersebar di berbagai Kabupaten Kota di Nusa Tenggara Barat

Adapun lokasi kampusnya di Kota Mataram berada di dua titik lokasi yang strategis yakni di Kelurahan Mandalika Sandubaya Cakranegara dan satunya lagi di Kelurahan Seganteng Kecamatan Cakranegara Kota Madya Mataram.

H Mohan Roliskana selaku Wali Kota Mataram beserta jajaran sangat welcome menyambut baik program Universitas Terbuka tersebut mengingat UT merupakan mitra strategis dalam mencerdaskan kehidupan bangsa terutama meningkatkan IPM Mataram di Nusa Tenggara Barat.

” Kita pada prinsipnya welcome dan menyambut baik apa yang dilakukan Universitas Terbuka karena semua itu perbuatan baik untuk menguatkan kapasitas sumber daya yang akan membantu Kota Mataram kedepannya menjadi lebih baik,” pungkasnya. (Nkm)

Facebook
Twitter
Email
WhatsApp

Berita Terbaru

Scroll to Top