Walikota HML Resmikan Jembatan Mantika Mande, Warga Minta Dua Periode

Oleh                | RED jjntbyadin

Editor             | Nukman

 

 

JEJAK.COM,-Puluhan Tahun warga Kelurahan Mande Kecamatan Mpunda Kota Bima memiliki mimpi adanya sarana transportasi Jembatan yang ada di wilayahnya untuk keperluan penyebrangan dari kelurahan Mande menuju Kelurahan Sadia.

“di Era Kepemimpinan H. Muhammad Lutfi, SE (HML) lah mimpi warga Mande Bisa terwujudkan selama puluhan tahun mereka bermimpi, terimakasih pak Wali Aji Lutfi” ujar Amiruddin, S. Sos Wakil Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Bima.

Amir sapaan akrabnya menjelaskan bahwa ia selaku Ketua Tim Koalisi Pemenangan Lutfer saat Pilkada 2018 lalu menyebutkan bahwa jembatan gantung itu adalah Visi Misi dan Janji Politik Lutfer saaat Pilkada.

“Di Tahun 2021 ini Walikota HML menunaikan janji politiknya yang ditandatangani bersama warga tiga tahun lalu” ungkap Amir.

Masih menurut Amir, Bukan hanya Jembatan Mantika yang direalisasikan oleh Walikota HML terkait janji politiknya di Mande, melainkan beberapa item penting lainnya sudah di wujudkan oleh Walikota HML.

“Yang tidak kalah pentingnya lagi adalah dimasa kepemimpinan Walikota HML Warga Mande terwujud ada Lapangan Volley dan Seluruh Masjid di Beri bantuan ratusan juta rupiah” ungkapnya.

Harapan warga kedepan adalah Walikota HML maju lagi di Pilkada 2024 untuk melanjutkan ikhtiarnya membangun Kota Bima yang berkelanjutan.

Tokoh Masyarakat Setempat mengharapkan Walikota HML tetap maju dalam Pilkada 2024; karena warga sudah melihat bukti nyata kesuksesan Walikota HML dalam Membangun Kota Bima.

Tokoh Agama pun mengharapkan hal yang sama karena keberpihakan Walikota HML dalam ikut serta membangun sarana dan prasarana Masjid dan Musholla sungguh sangat nampak di era kepemimpinannya.

Lurah Mande Zainuddin, S. Pd menyenutkan rasa terimakasihnya yang mendalam atas terbangunnya jembatan Mantika Mande yang sudah lama menjdi impian warga Kelurahan Mande.

“Terimakasih kami yang amat sangat dalam atas keberpihakan program Pak Walikota H. Lutfi untuk kepentingan rakyat Mande” demikian ujar Lurah.

Atas kesuksesan Walikota HML dalam menunaikan janji politiknya, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat sepakat Mendukung Walikota HML untuk Lanjutkan ikhtiar menuju Dua Periode.

Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE (HML) dalam kesempatan peresmian jembatan Mantika Mande pada hari Rabu 24 November 2021 menyebutkan bahwa Jembatan Mantika Mande adalah sangat penting untuk dilakukan pembangunannya karena memudahkan warga setempat untuk efisiensinya waktu.

“Maka saya harap jembatan ini dipelihara secara bersama-sama sehingga dalam pemanfaatannya juga secara bersama-sama” ungkap Walikota HML

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Scroll to Top
Scroll to Top