Viral Oknum ASN Kepergok Istri Sah Berduaan dan Memilih Kabur dengan Kondisi Kaca Mobilnya yang Hancur

Oknum ASN kepergok istri sah tengah selingkuh memilih kabur. Foto Screenshoot video dlm facebook

JejakNTB.com, BIMA | Seorang ASN keciduk istri sah saat bersama selingkuhan di dalam mobil saat dalam perjalanan, video yang diunggah oleh akun Facebook Nurul Hikmah dan dibagikan Ibnu Taher viral. Beragam komentar dari warganet diarahkan ke suami ibu tersebut.

Video yang diunggah oleh akun Facebook Nurul Hikmah ditonton sebanyak 92.448 kali ditonton dalam kurun waktu 4 jam, Sabtu (03/09).

Terlihat jelas, istri sah yang mengenakan baju warna ungu campur putih kekuning-kuningan tersebut memarahi suaminya, sedangkan di dalam mobil terlihat seorang wanita yang diduga selingkuhan dari oknum ASN tersebut mengenakan baju warna kuning tanpa berkutik sedikit pun.

Dalam tayangan tersebut terlihat jelas bahwa oknum dimintai pertanggungjawaban selama menikahi dirinya dan sempat pula dibela selingkuhannya sembari mengeluarkan kepala di jendela mobil yang sudah rusak dengan mengatakan bahwa dirinya dan oknum bukan pasangan selingkuh.

Dalam video itu juga terlihat kaca pintu mobil yang di kendarai oleh oknum ASN tersebut hancur lebur alias pecah.

Beragam komentar dari berbagai akun Facebook warganet, seperti komentar akun Lina Bima “Pai tutu labo ma siwe ede. Hahahaha. Akun lain jua menulis ” Akhirnya dia memilih selingkuhannya, komentarnya.

Belakangan diketahui bahwa oknum ASN tersebut adalah salah satu pegawai di bagian data asset yang bekerja di Dinas Pendidikan Kebudayaan Pemuda dan Olahraga (Dikbudpora) Kabupaten Bima yang beralamat di Jalan Lintas Nasional Godo Woha yang berdekatan dengan Kantor Bupati Bima. (*****)

Facebook
Twitter
Email
WhatsApp

Berita Terbaru

Scroll to Top