Viral ! Ciuman Remaja diduga Mahasiswa di Islamic Centre Udayana, Ini Tanggapan WargaNet

Aksi Bejat Oknum melampiaskan nafsu birahinya di IC, (Foto.jejakntb.com/ Screenshoot on video/Ist)

 

 

JejakNTB.com, MATARAM |Aksi asusila di depan tempat publik kembali  terjadi di Kota dengan Julukan Pulau Seribu Masjid dan Kota Beribadah dalam video terekam dengan sangat jelas keduanya tengah asyik ber indihoy layaknya di hotel dan tempat maksiat lainnya.

tempat ibadah yang merupakan ikon budaya Islam dikotori dua Sejoli cium-ciuman dan peluk-pelukan di dalam masjid, video berdurasi 31 detik tersebut terlihat dengan sangat jelas memadu kasih tengah bercumbu mesra.

Dalam video tersebut, terlihat seorang pria yang mengenakan baju kaos hitam, celana jeans panjang dan memakai tas ransel, sedangkan yang wanita mengenakan jilbab hitam, baju warna biru langit lengan panjang sedang bermaksiat di pintu masuk masjid tersohor.

Alumni Fakultas Hukum Universitas Muhammadiyah Mataram Elshabier SH menduga dan menganalisis video tersebut sengaja direkam seseorang

” Itulah kelemahan kita,  mana sejumlah petugas yang telah digaji disana 2×24 jam oleh pemerintah bahkan petugas security nya pun lueq, sesalnya.

Elshabier menimpali memang di Islamic Centre kelemahannya terlalu longgar memberikan ruang gerak pengunjung tanpa pengawasan ketat, “IC terlalu longgar, saran saya tempat itu harus semakin diperketat setelah kejadian ini terutama pintu masuk areal di sebelah selatan yang berpatokan dengan lampu merah baiknya rolling baja itu ditembok saja dan disebelah barat nya perlu diperketat terutama di lapangan sebelah barat kerap dijadikan ajang mesuman oleh oknum remaja yang tak bertanggungjawab bahkan untuk bermain bola saya lihat halamannya setiap sore itu,” ungkapnya.

Masih Elshabier dirinya meminta kepada petugas dan pengelola Islamic Centre untuk semakin perketat menurutnya itu peringatan pertama dan menurut alumni hukum pidana ini bisa saja aktifitas kejahatan serupa kembali terulang dengan lemahnya pemgawasan dan kontrol orang tua maupun kita semua

” saran saya semua pintu masuk perketat dan minta kartu identitasnya bila perlu pegang, terhadap siapa yang masuk dan menginap, sebab bisa saja orang akan berzinah terus nanti di IC karena dianggap aman nyaman dan gratisan” tegasnya

Kuat dugaan dua sejoli tersebut menurutnya dari kalangan atau kaum terpelajar dan aparat penegak hukum maupun pengelola IC wajib menelusurunya melalui adegan per adegan dalam video itu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun media, kejadian tak senonoh tersebut terjadi di Masjid Islamic Center Jalan Udayana Kota Mataram, tumben tempat tersebut dipecundangi oleh aksi kemaksiatan padahal  sistem pengamanan di lokasi terbilang sungguh sangat ketat.

Video berdurasi 31 detik yang merekam perbuatan mesum dua sejoli tersebut dengan cepat menyebar di media sosial whatsapp, dishare di berbagai group whatsapp.

Dalam video tersebut kejadian tak senonoh dua sejoli tersebut diduga terjadi di Masjid “Islami Center” jalan Udayana Kota Mataram, Ikon beragama dan berbudaya yang sudah tercemar dan ternodai oleh aksi generasi terdegradasi moralnya yang katanya Kota Ibadah Itu.

Video mesum dua sejoli mendapat keccaman dari sejumlah warganet, berbagai cacian ditujukan kepada dua sejoli itu.

Sementara itu, Yana yang punya story whatsapp-nya dikonfirmasi oleh sejumlah Awak media mengatakan “yang jelas kejadian itu kira-kira dua atau tiga hari yang lalu, ucap Yana saat dikonfirmasi, Jum’at (23/09).

“Untuk sementara, belum diketahui siapa pemilik identitas oknum yang ada di video tersebut lagi diselidiki adanya”, bebernya.

“Video itu sudah tersebar dari kemarin baik di story whatsapp maupun group-group whatsapp, banyak orang yang membagikan video itu”, jelasnya.

Terpisah, menurut keterangan dari seorang mahasiswa di salah satu kampus di Mataram mengatakan kejadian tersebut terjadi pada hari Rabu, 22 September 2022, kata Febrian.

Kejadian hari Rabu, 22 September 2022 di Masjid “Islamic Center – Hubbul Wathon” Jalan Udayana Kota Mataram. (TIM)

Facebook
Twitter
Email
WhatsApp

Berita Terbaru

Scroll to Top