Tokoh Muda Bima ini Sebut ” Wanita Inspiratif Masa Kini” Layak jadi Srikandi DPD RI Wakili Pulau Sumbawa

JejakNTB.com | Jargon “Srikandi Inspiratif dan Pendobrak NTB” yang disematkan untuk Bendahara Umum (BMMB), Hj.Nurhaidah Sarujin, belakangan makin populer dan dikenal masyarakat.

Figur Hj Nurhaidah yang digadang maju dalam Pileg 2024 mendatang, juga dinilai tepat mewakili masyarakat Pulau Sumbawa, NTB di kursi DPD RI kelak.

Hal itu diakui oleh Muhammad Akhir, S.Kom yang merupakan Fungsionaris Pengurus Besar HMI Bidang Pertahanan dan Keamanan.

“Umi Nur, Srikandi Inspiratif dan Pendobrak NTB saat ini sudah populer. Dan kami rasa ini sangat tepat untuk mewakili masyarakat ke tingkat pusat sebagai anggota DPD RI,” kata Akhir, Senin 24 Oktober 2022.

Menurutnya, saat ini masyarakat membutuhkan figur senator NTB yang benar-benar merakyat dan bisa bermasyarakat. Bukan wakil rakyat yang malah melupakan masyarakat saat sudah duduk di kursi DPD.

“Saat ini kan banyak oknum wakil rakyat yang lupa daratan. Sudah terpilih lupa sama rakyat,” tandas tokoh muda berdarah Bima ini Prihatin.

Akhir menilai, figur  Srikandi Inspiratif dan Sang Pendobrak NTB akan bisa memenuhi keinginan masyarakat saat ini. Yang merindukan sosok wakil rakyat sejati yang benar-benar peduli pada aspirasi dan permasalahan masyarakat.

“Sebagai warga pulau Sumbawa, tentu kami berharap banyak dengan Srikandi tegas bersahaja dan baik hatinya, Umi Nur. Pengalamannya di Ibu Kota Jakarta dan jejaring aktivis maupun kesalehan sosialnya sudah teruji, dan kami yakin dia benar-benar bisa menyuarakan aspirasi masyarakat jika duduk di DPD RI kelak,” katanya. (RED)

Facebook
Twitter
Email
WhatsApp

Berita Terbaru

Scroll to Top