Terkait Penangkapan Bandar Narkoba Dompu, Hasil BAP Ternyata Ini Peran Keduanya

JejakNTB.com, DOMPU | Tamat sudah riwayat bandar narkoba yang sempat viral dan menghebohkan jagat maya, berkas keduanya dinyatakan lengkap Setelah melalui gelar perkara dan BAP yang berhasil dilakukan oleh Sat Narkoba Polres Dompu, kemarin Senin (1/8/2022) Akhirnya peran dari keduanya terkuak dari terduga pelaku kepemilikan barang haram sebesar 50,08 Gram yang ditangkap belum lama ini tersebut.

Kasat Resnarkoba Polres Dompu IPTU. Abdul Malik, SH., saat dikonfirmasi membenarkan, bahwa  keterangan hasil gelar perkara, terduga pelaku I mengaku bahwa barang seberat 50,08 gram tersebut merupakan miliknya. Sedangkan berdasarkan pengakuan dari F perannya sebagai perantara atau orang yang mencarikan pembeli dari barang haram tersebut. Jadi sangat jelas peran masing masing dari kedua terduga pelaku tersebut.

“Sesuai dari Hasil BAP dan gelar perkara yang kami lakukan, Masing-masing dari terduga pelaku mengakui perannya diantaranya I (29) sebagai pemilik barang sedangkan F bertugas mencarikan pembeli dari barang haram tersebut,” Beber IPTU Abdul Malik, SH Saat dikonfirmasi awak media koran ini di taman kota dompu belum lama ini.

Disinggung Terkait adanya issu bahwa antara keduanya mempunyai hubungan yang spesial (Pacaran Red,-), Kasat Resnarkoba Polres Dompu IPTU Abdul Malik, SH menegaskan, tidak ada hubungan yang spesial diantara keduanya. Keduanya adalah istri orang dan suami orang.

“Pengakuan dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP Red,-) I merupakan Driver (Sopir Red,-) dari si F ini. Jadi issu bahwa keduanya mempunyai hubungan yang spesial tersebut tidak ada. Tidak hubungan yang spesial itu pengakuan mereka saat BAP,” terangnya.

Pasal yang disangkakan terhadap I karena urinnya positif disangka dengan pasal 114 dan 112 Juncto 127 sedangkan terhadap F 114 Juncto 132.

Sebelumnya, beberapa waktu lalu kedua dari terduga pelaku berhasil ditangkap berdasarkan adanya laporan dari masyarakat bahwa ada seorang di pinggir jalan, tepatnya di depan butik F di kelurahan Karijawa yang diduga membawa dan menguasai Narkotika yang diduga jenis Sabu-sabu. Dan diduga barang bukti seberat 50,08 gram juga berhasil diamankan pada saat penangkapan dan penggeledahan yang dilakukan pada saat itu. [Gd*]

Facebook
Twitter
Email
WhatsApp

Berita Terbaru

Scroll to Top