Tampil Ganas di Laga Semifinal, SSB Persid Dena Bantai Dompu United 3 – 1

JejakNTB.com | Tampil trengginas di Laga Semifinal Bima United Academy Cup 2022, kelompok usia dini umur sepuluh tahun SSB Persid Dena bantai habis Dompu United dengan Skor 3-1 di Manggemaci Kota Bima, Rabu (28/12) dengan demikian persid berhak melaju final mewakili Bima Barat di Kompetisi Regional Bima United Academi Cup itu.

Berdasarkan Pantauan langsung, Semifinal itu berlangsung mulai pukul 10.00 wita dengan sistem waktu 2 x 20 menit. Pertandingan berlangsung seru dan ditonton hampir serihu orang memadati stadion manggemaci Kota Bima.

Semifinal di laga kelima yang mengantarkan SSB Persid Dena menuju final  berdasarkan pantauan sangat seru dan dahsyat, kedua tim saling serang selama dua babak sama sama.kuat dan sama sama bernyali juara.  Hanya saja tim pandora dompu harus mengakui keperkasaan persid dena.

Kick Off babak pertama maupun kedua SSB Persid mencetak papan skor telak      3 -1, Gol gol indah itu berhasil dilesatkan Kapten Muhammad Alif nomor punggung 33 babak pertama dan  Muhammad Rizki hasil umpan manis dari Si Brian sehingga menjadi gol indah bagi Pandora Kompetisi Se Pulau Sumbawa itu.

Kick Off babak kedua kedua keseblasan, sempat dibalas Dompu united 1 gol oleh fadel si gesit lincah asal Kota Dompu sehingga merubah skor menjadi 3 – 1.

Asisten Coach SSB Persid Dena Ardi Rahul mengatakan bahwa permainan anak anak sudah maksimal dan all outed.

” Sangat bagus dan ada kemajuan, banyak peningkatan pada diri anak anak U-10  mudah mudahan anak anak kita bisa lebih meningkat lagi di laga final,” kata Ardi Asisten Pelatih SSB Persid Dena.

Untuk diketahui Persid setelah membantai habis Dompu 3 -1 di laga Semifinal, Dena akan berhadapan dengan SSB Power yang berasal dari Bima Selatan yakni Teluk Waworada.

SSB Power bukan rival baru tapi pernah bertemu di babak perempat final namun imbang 0-0 sehingga saat itu Dena mendapat juara di Group D Kompetisi Bima United Academi.

Sementara Chairulnas Sirajuddin selaku Coach menilai pertemuan SSB Dena dengan Power sangat dinanti para penonton.

” Bakal seru, dan sangat menarik untuk ditonton semua pihak kita doakan semoga aman sukses dan lancar,” pungkasnya.

(Nkm)

 

Facebook
Twitter
Email
WhatsApp

Berita Terbaru

Scroll to Top