Sudah 21 Ribu Tiket MXGP Terjual, Direktur INFRONT Puji Rocket International Sircuit Samota

SUMBAWA, JEJAKNTB|Sirkuit Rocket Samota Sumbawa sebentar lagi akan bergolak sekaligus mencatat sejarah. Para pembalap dari berbagai negara di belahan dunia akan bersaing merebut untuk menjadi yang terbaik pada 24—26 Juni 2022 mendatang. Para rider tersebut akan terbang menuju Samota, Sumbawa, setelah menyelesaikan persaingannya di MXGP Teutschenthal, Jerman.

National Press Official Infront (Perwakilan Infront), Poppy Senduk yang dihubungi jejakntb.com, Rabu (15/6) memastikan persiapan perhelatan MXGP Samota sudah hampir rampung, bahkan ada beberapa yang sudah 100%. Seperti fasilitas Paddock, Pit Lane dan Sky Box di sekitar sirkuit sudah beres 100%.

Demikian dengan track rampung lebih awal, bahkan jalur masuk penonton (Gate 1) sudah dibuka pada Hari Rabu (15/6) untuk diujicoba. Selain itu Media Center, Medical Center dan TV Compound juga sudah berdiri. Kesiapan ini sudah dilihat langsung oleh Direktur Infront yang membawahi team Track Masters yang tiba di Sumbawa, Rabu (15/6).

“Hari ini kami menerima kedatangan Direktur Infront yang membawahi team Track Masters. Hasil perampungan track dilihat oleh beliau sebagai pencapaian terbaik,” jelas Poppy.

Untuk kesiapan kedatangan cargo dari Eropa, Poppy mengatakan, bahwa Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah turun langsung melakukan pemeriksaan di Pelabuhan Badas. Terkait dengan tiket, Poppy menyebutkan bahwa Rabu, 15 Juni 2022, telah terjual 21 ribu di berbagai kelas via online dan offline ticket box partners.

“Kamis (16/6) hari ini akan dipaparkan hasil technical briefing yang dipimpin Gubernur NTB langsung di lokasi sirkuit untuk pematangan persiapan tahap akhir pelaksanaan MXGP di Samota,” pungkasnya. [Ten/Rtz/Red]

Facebook
Twitter
Email
WhatsApp

Berita Terbaru

Scroll to Top