Skorda 2 PERPANI Kabupaten Sumbawa Digelar Matangkan Atlit Menuju Porprov 2022

Skorda 2 PERPANI Kabupaten Sumbawa Digelar Matangkan Atlit Menuju Porprov 2022

 

Oleh Abdul Ma’ruf Rahmat SP

Sumbawa. | Minggu Pagi (15/5) Persatuan Panahan Indonesia (PERPANI) Kabupaten Sumbawa kembali menggelar skorda ke 2 di Lapangan Panahan Maras Pamanto Daeng, dalam rangka menyeleksi atlit yang akan memasuki Training Center PERPANI Kabupaten Sumbawa.

Skorda pagi ini diikuti oleh 23 Atlit yang berasal 8 Atlit yang turun pada Divisi Standar Nasional Putra dan 9 Atlit pada Divisi Standar Nasional Putri serta divisi Barebow Putra yang diikuti oleh 6 orang. Dari divisi ini akan diambil .masing-masing 4 besar.

Sementara untuk kategori Recurve, Compound dan Barebow putri telah terpenuhi sehingga langsung memasuki TC.

“Training center (TC) akan digelar dua minggu setelah skorda 2 sampai dengan menjelang Pekan Olahraga Provinsi 2022” Ucap Coach Farhan Wakil Ketua PERPANI Kabupaten Sumbawa.

Kemudian lanjutnya, skorda kedua ini digelar karena dari seluruh club yang ada di Kabupaten Sumbawa banyak sekali atlit potensial yang turun di tiga Divisi ini, sehingga kita menyeleksi dan mengambil yang terbaik yang kita harapkan akan berprestasi dan membawa nama Kabupaten Sumbawa di ajang Porprov mendatang. PERPANI menargetkan lebih dari dua emas kita dapatkan. Tutupnya.

Ditambahkan oleh Ketua Tim Pembinaan Prestasi PERPANI Kabupaten Sumbawa M Jurnawi, Di training center atlit akan dilakukan pemantapan dari sisi teknik, fisik, psikis /mental dan taktik imaginer.

Dengan TC ini diharapkan ada peningkatan yang signifikan terhadap kemampuan para atlit, sehingga diharapkan bisa lebih fokus dalam berlatih dan dapat mendulang Emas pada Porprov NTB mendatang. Pungkasnya.

Facebook
Twitter
Email
WhatsApp

Berita Terbaru

Scroll to Top