Setelah Viral, Akhirnya Pasar Kempo ditertibkan Satpol PP bersama Dinas Perdagangan

JejakNTB.com | Pasar lapak Soro kempo bermasalah , tokoh masyarakat melalui kades Soro dan sekdes Soro barat meminta dinas Perdagangan , pol PP Kab.Dompu turun tangan , agar lapak pasar Soro di tertibkan kembali sesuai aspirasi dan harapan tokoh masyarakat is, ib, HR, dan Jul. Menindak lanjuti hasil rapat di kantor camat diharapkan pedagang sembako sayur mayur dapat mengisi kembali lapak yang kosong , dan kosongkan kembali bahu jalan, melanggar UU lalulintas dan angkutan jalan raya. Karena awal sosialisasi penerimaan lapak bahu jalan dijadikan taman .

Pada hari jum’at kemarin, (11/8) pedagang sembako dan Sayur sayuran mengikuti rapat dan sosialisasi di kantor camat menerima saran pemerintah siap bahu jalan akan di kosongkan jawabnya, karena dalam aspek kehidupan sesuai pernyataan wabub saat sosialisasi penerimaan lapak bahu jalan bukan di di gunakan untuk pasar tetapi dijadikan taman pasar agar kelihatan lingkungan pasar tapi indah dan sejuk.

Kadis perdagangan saat dicari di kantor hari jum,at sudah pulang. Kasat pol PP apresiasi dan terima kasih kepada media yang memberikan informasi kami akan menindaklanjuti tandasnya. Tetapi kami akan melakukan melalui lintas koordinasi baru mengambil langkah langkah penertiban di lapangan tuturnya.(jejakntb/zun)

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Scroll to Top
Scroll to Top