Semua pihak Optimis Dipimpin Rafiq, KONI Sumbawa Diyakini Semakin Maju

JejakNTB.com|Mantan Ketua KONI Kabupaten Sumbawa, Syamsul Fikri S.Ag., M.Si menyambut positif terpilihnya Abdul Rafiq sebagai Ketua KONI Sumbawa untuk periode 2023-2027, Kamis (13/7/2023). Ia merasa yakin bahwa kepengurusan KONI yang dipimpin Abdul Rafiq lebih baik dari kepemimpinannya.

Sebagai Wakil Ketua DPRD Sumbawa yang saat itu juga menjabat sebagai Ketua KONI, pihaknya bisa memperjuangkan anggaran. Apalagi Ketua KONI saat ini yang notabene juga Ketua DPRD Sumbawa, tentu akan lebih baik lagi dalam memperjuangkan anggaran.

Fikri-sapaannya, menyatakan bahwa Ketua KONI terpilih sudah berjanji untuk memberikan yang terbaik bagi semua cabor. Janji tersebut harus dilaksanakan selama lima tahun masa jabatan. “Itu adalah komitmen,” imbuh Fikri.

Dia berharap agar tidak ada sekat antara pengurus KONI yang baru dengan semua cabor di Kabupaten Sumbawa. “Harapan saya juga sebagai ketua yang lama, ketua terpilih bisa melahirkan atlet berprestasi. Tidak hanya di tingkat kabupaten, regional dan nasional. Tapi lebih luas lagi, bersifat internasional,” pungkasnya. (Faisal)

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Scroll to Top
Scroll to Top