Sekda Lombok Utara Buka Tournament Sepak Bola Bentek Super League 2023

JejakNTB.com | Sekda Kabupaten Lombok Utara, Anding Dwi Cahyadi, S.STP., MM, membuka secara resmi Open Tournament Sepak Bola Bentek Super League 2023. Kegiatan tersebut berlangsung di Lapangan Umum Titi Palang, Desa Bentek, Minggu,( 14/5/2023 ).

Mengawali sambutannya, Sekda menyampaikan rasa syukur yang teramat mendalam, lantaran bisa bertemu dan bersilaturahmi dengan masyarakat Lombok Utara pada acara Open Tournament Sepak Bola Bentek Super League 2023.

Atas nama Pemerintah Daerah Lombok Utara, Sekda menyampaikan terimakasih kepada Kepala Desa Bentek dan seluruh Panitia penyelenggaraan open turnamen sepak bola Bentek Super League 2023 itu.

” Dengan adanya kegiatan ini diharapkan mampu menambah perekonomian yang ada di Desa Bentek maupun sekitarnya”. Ucap Sekda

Sementara itu, Ketua Askab PSSI Lombok Utara H. Raden Nuna Abriadi, S.Ip menyampaikan bahwa beberapa bulan yang lalu di Lapangan umum Titi Palang juga telah menggelar kompetisi reguler Liga Tiga ASKAB PSSI KLU.

“ASKAB PSSI KLU berkomitmen untuk menjadikan Bentek Super League ini sebagai event tahunan ” Ucap H. Raden Nuna

Dalam kesempatan yang baik itu, Ketua ASKAB PSSI KLU mengimbau semua Klub sepakbola supaya menegakkan kedisiplinan dan bermain dengan sportip untuk menjaga keamanan dan kenyamanan bersama.

(Red)

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Scroll to Top
Scroll to Top