Sekda Anding Buka Turnamen Tenis Meja Pamor Cup III

JejakNTB.com | Sekretaris Daerah Anding Duwi Cahyadi, S.STP., MM membuka Open Turnamen Tenis Meja (Pingpong) Pamor Cup III Kabupaten Lombok Utara dengan mungusung Tema “Raih Prestasi Tanpa Narkoba” Open turnamen bertempat di Dusun Karang Glebek Desa Pemenang Barat, Jumat (16/06/2023 ). dihadiri juga oleh Anggota DPRD Provinsi NTB H. Hasbullah Muis,Ketua KONI KLU Burhan M Nur, Ketua PSSI KLU Raden Nuna Abriadi, Ketua PTMSI Provinsi NTB H. Bambang, Ketua PTM Pamor KLU L. alwan Wijaya serta para peserta lomba.

Sekda KLU Anding Duwi menyampaikan antusiasme luar biasa yang ditunjukan oleh para atlet yang mengikuti turnamen Pamor Cup ketiga, dengan antusias para atlet kita yakin kedepannya akan terlahir para atlet dengan bakat yang luar biasa di Tenis meja.

Sekarang olahraga di KLU masih dalam tahap berkembang tapi kedepannya seiring berjalannya waktu kualitas dan prestasi olahraga atlet kita pasti meningkat.

“Memberikan dorongan dan memajukan olahraga di KLU bukanlah hal mudah sehingga di butuhkan sinergi yang kuat antara semua pihak,”tuturnya.

Hal yang senada di sampaikan PTMSI Provinsi NTB H. Bambang menuturkan antusiasme dari para Atlit Tenis Meja yang hadir di Pamor Cup III sangat luas biasa kedepannya atlet tenis meja tidak hanya di beberapa kabupaten saja melainkan semua kabupaten/kota di NTB.

Ada tiga atlit unggulan yang ada di KLU, dimana ketiganya kita harapkan ikut serta dalam Pra PON yang akan di laksanakan di Jakarta bulan agustus 2023.

“Mari kita sama sama bangkitkan tenis meja di NTB agar bisa go international,”tandasnya.

Dimana para atlit tenis meja NTB sekarang sedang mengikuti kejuaraan BNN Cup 2023 di Denpasar Bali yang tentunya pesertanya bukan hanya dari Indonesia saja melainkan dari Malaysia, Singapura, Korea, Dan Taiwan.

Sementara itu, Ketua PTM Pamor KLU bahwa Open Tournament Tenis Meja Pamor Cup III Kabupaten Lombok Utara diikuti oleh seluruh PTM yang ada di KLU.

“Jumlah Peserta untuk tunggal putra berjumlah 72 peserta, untuk ganda umum 32 peserta, acara ini di gelar selama tiga hari dari jumat hingga minggu sore,”tuturnya.
( red ).

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Scroll to Top
Scroll to Top