Sambut HUT NTB ke 63, Luar Biasa Kejari Dompu Lakukan ini

Oleh         | RED Gadink Harisena

Editor      | Elshabir

 

 

JEJAK.COM,-Dalam waktu yang tidak terlalu lama Kejaksaan Negeri Dompu menyambut hari jadi Propinsi NTB ke 63 bakal menggelar Event bergengsi yang bertajuk One day Black Coffee Adhyaksa Dou Rangga  Rock  Enduro Dompu, Kegiatan ini merupakan acara bagi warga, masyarakat club otomotif roda dua yang berada di Bumi Nggahi Rawi Pahu dalam rangkaian HUT NTB ke 63 Tahun yang akan jatuh pada 17 Desember 2021.

Event bergengsi yang bertajuk One day Black Coffee Adhyaksa Dou Rangga  Rock  Enduro Dompu,   didukung penuh Pemkab Dompu, DPRD Kabupaten Dompu, BUMN, Orsos, Ormas, OKP dan warga Desa Dorebara.

Event bertajuk One day Black Coffee Adhyaksa Dou Rangga  Rock  Enduro Dompu, rencananya dijadwalkan 18  Desember  2021 mendatang di Dorebara,

Kegiatan tersebut merupakan rutinitas Adhyaksa untuk Negeri, Berbakti Untuk Pertiwi,  dan sesuai planning moment tersebut akan dirangkaikan satu paket dengan bakti sosial dan aksi kemanusiaan seperti Khitanan Massal, Peduli Rumah Ibadah, maupun lainnya yang berguna dan bermanfaat untuk seluruh warga masyarakat.

Kasi Pidana Khusus 
Kejari Dompu 
Selaku Pengarah kegiatan 
Ngurah Gde Bagus Jatikusumah,SH
Foto.Gadink Harisena[Kabiro]

Saat ditemui Media Online JejakNTB.com, Kepala Seksi Pidana Khusus Kejari Dompu Selaku Pengarah kegiatan Bapak Ngurah Gde Bagus Jatikusumah, SH  menegaskan,

“Selain sebagai kegiatan olahraga  Event bergengsi yang bertajuk One day Black Coffee Adhyaksa Dou Rangga  Rock  Enduro Dompu,   ini merupakan rangkaian aksi peduli lingkungan guna  mengenalkan ke publik kondisi alam Dorebara yang masih sangat alami dan terjaga kelestariannya.

“Pada prinsipnya giat ini tujuannya untuk menyalurkan bakat, minat dan kreativitas positif, sekaligus aksi kemanusiaan dalam bentuk penggalangan dana yang Insya Allah akan dipergunakan untuk kegiatan religi dan sunatan massal,” beber Kasi Pidsus diruang kerjanya tadi pagi, Selasa 14 Desember 2021.

Masih  Gde Bagus , kegiatan ini terlaksana dalam rangka menyambut HUT NTB Ke-63  yang akan jatuh pada  17 Desember 2021, sekaligus memperkenalkan keindahan alam  Dorebara kepada masyarakat luas pada umumnya.

Terutama sekali  kepada  para pencinta terabas untuk turur membantu mensupport  tingkatkan income UMKM Desa Dorebara sehingga terjadi perputaran uang dan ekonomi warga yang sehat dan stabil.

Brosur atau Leaflet kreatifitas
Para Adhyaksa yang sempat terekam
Jejak Kamera Journalist.

“Orientasi giat tersebut dalam rangka bagaimana menanamkan rasa disiplin dan percaya diri umumnya generasi muda penggemar otomotif dan menanamkan rasa kepedulian terhadap tata tertib lalu lintas dan peduli lingkungan.

Serta menjalin kerjasama yang erat dengan berbagai pihak guna pengembangan olahraga otomotif khususnya di Kabupaten Dompu.

Termasuk memiliki kepekaan dan solidaritas sosial seperti melakukan aktifitas penggalangan dana bagi terselesaikannya rumah rumah  ibadah yang terbengkalai pembangunannya selama ini, termasuk menggelar sunatan Khitanan Massal di Desa Dorebara dan Mbawi sebagai target utama,” pungkasnya.

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Scroll to Top
Scroll to Top