Sambut Hari Bhayangkara ke 77, Polsek Pringgabaya Gotong Royong Bantu Warga

Foto. Istimewa.

 

Oleh. Redaksi
Jumat 16 Juni 2023

 

 

JejakNTB.com | Menyambut Hari Bhayangkara ke 77, kini Polsek Pringgabaya melakukan bhakti sosial gotong-royong membantu pembangunan Mushola Baitul Makmur Dusun Bilawong Desa Pringgabaya Kecamatan Pringgabaya Kabupaten Lombok Timur NTB, Jumat (16/6/2023).

 

Dijelaskan Kapolsek Pringgabaya AKP Totok Suharyanto, Pembangunan musholla dilakukan Karna sudah tidak layak dimana atap dan dinding serta beberapa bagian lainnya sudah mulai rusak.

 

” Ya tentu hal tersebut dapat membahayakan yang dimana musholla di gunakan untuk tempat anak anak mengaji (TPQ), sholat berjamaah dan pengajian rutin, ” Ujar dia, Jumat (16/6/2023).

 

Tidak hanya itu, Totok juga bersama anggota rutin melakukan bansos dan bergotong royong dalam pembangunan masjid masjid.

” Termasuk musholla dan panti asuhan yatim yang sedang membangun di kecamatan Pringgabaya demi kemaslahatan,” Cetus dia.

 

Ia juga mengucapkan banyak terimakasih dari panitia pembangunan karena diberikan ruang untuk bersama anggota yang telah peduli membantu pembangunan masjid dan mushola.

 

” Dengan ucapan semoga panitia bersama masyarakat tetap dalam keadaan sehat walafiat, ” Imbuh dia.

Totok berharap agar masyarakat senantiasa bisa menjaga keamanan dengan kondusif dan tetap terjaga.

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Scroll to Top
Scroll to Top