Rumour HML Mantan Walikota Bima Ke PDIP, Begini Tanggapan Ketua DPC Ahmad Yadiansyah

JejakNTB.com | Rumours mantan Walikota Bima HM Lutfi pindah ke PDIP direspon DPC PDIP Kota Bima sebelum bertolak ke Jakarta untuk hadiri Rakernas, Kamis (28/9)

Ketua DPC PDIP Kota Bima, Ahmad Yadiansyah alias Yadi, menyambut baik keinginan HM Lutfi menjadi kader PDIP.

“Sebagai kader sekaligus ketua DPC PDIP Kota Bima menyambut dengan baik keinginan siapa pun anak bangsa yang dengan sadar dan ikhlas bergabung dalam barisan banteng, ” ujarnya, Kamis 28 September 2023 saat dikonfirmasi sesaat sebelum terbang di Bandara Sultan Salahuddin Bima.

Menurutnya, keinginan HM Lutfi ini menunjukan bahwa PDIP merupakan partai terbaik dari yang ada. Merupakan partai terbuka bagi siapapun tanpa melihat dan membedakan apapun.

“Banteng partai terbaik dari semua partai yang ada, bukan kaleng-kaleng ya. Kenapa pak walikota pilih partai kami tentu pandanganya partai kami adalah partai terbaik dari partai lainya mungkin itu penilaianya,” pungkasnya.

Disinggung soal AD ART partai yang mengharuskan satu keluarga tidak boleh beda partai, mengingat istri HM Lutfi yang maju sebagai caleg DPR RI melalui Partai Golkar, Yadi meminta agar semua pihak bersabar dan menunggu proses yang masih berjalan serta tidak berspekulasi yang berlebihan.

“Kaitan dengan itu tentu ini sedang berposes, untuk itu kita sabar dan kita tunggu kejutan selanjutnya,” jelasnya

Hingga berita ini dirilis, belum ada keputusan dari DPP PDIP terkait permohonan HM Lutfi tersebut

Sementara Sekertaris DPD PDIP Lalu Budi Suryata saat dikonfirmasi melalui Whatsapp mengatakan sah sah saja mantan anggota DPR RI 2 periode sekaligus mantan walikota Bima itu mengambil sikap hijrah ke banteng,

” Nggak ada masalah, kalau itu keinginannya beliau (HML.RED), nanti kita atur dan lihat, semuanya ada alurnya kita tunggu prosesnya serta PDIP merupakan partai terbuka bagi siapapun,” tutup L Budi Suryata. (Redaksi)

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Scroll to Top
Scroll to Top