Resto dan Cafe The Sultan Sea Food dengan Raja Sambal dan Lalapan Supernya akan Memanjakan Lidah Pengunjung

Menu sambal dan lalapan The Sultan Food

 

JejakNTB, MATARAM | Resto special Seafood, The Sultan Food Mataram,  yang beralamat di Jalan Bung Karno nomor 26 Mataram kini menyediakan lalapan dengan konsep prasmanan. Bebek goreng, ayam goreng, dan ikan nila goreng, bisa dinikmati dengan beragam varian sambal.

” Kenapa saya ambil konsep lalapan karena ternyata orang Lombok itu banyak yang suka lalapan dan varian sambal , jadi saya bikin 10 varian sambal dan bukan hanya lalapan doang tetapi  juga banyaknya sepuluh macam gitu, ucap Hj Intan HuliCelan Owner The Sultan Food pada Media.

Lebih lanjut Intan menegaskan terus pada konsep kedua The Sultan Food ini memang punya makanan favorite tersendiri yaitu Kepiting Super Jumbo yang diatas satu kilo dan Lobster Raksasa yang diatas satu kilo juga, dan untuk harga 1 kepiting yang beratnya diatas 1 kiloan tersebut hanya Rp 450k.

Pimpinan redaksi media ini bersama crew pun telah mencoba masakan tersebut, dan memang daging kepiting dan lobster yang harganya segitu sangat gurih dan nikmat sungguh sempurna rasanya di Sultan Food  termasuk Lobster yang beratnya diatas 1 kiloan saja dengan telah dibumbuinya konsep Raja Sambal sangat dahsyat rasanya dan tidak mampu dimakan berdua malah bisa sampai berlima bahkan bersepuluh dengan harga cuman 650k.

” Kita punya sambal khas sendiri dan sambal itu namanya sambal Sultan Raja Sambal terbaik, karena memang kita menggunakan bahan terbaik yakni terasi berkualitas yang terbuat secara higienis dan itupun pembuatannya dilakukan secara berkala dalam 1 tahun hanya sekali, terang Intan.

Selain itu, ciri khasnya yang lain adalah beda rasa dàn tasted. Dan untuk harga terasinya cukup terjangkau yakni 350ribu untuk per kilo nya. Begitupula dengan saosnya pakai saos terbaik begitu pula dengan minyak gorengnya wajib menggunakan minyak goreng yang grade A, dan kenapa rekomnya grade A karena menurut pengakuannya mengolah sambal itu butuh waktu satu jam setengah dan jika kita menggunakan minyak goreng yang tidak berkwalitas akan menyebabkan sambalnya gosong,” ungkap Wanita hebat ini di Restonya.

Perlu diketahui bahwa menu lalapan di Resto dan Cafe The Sultan Food memiliki  banyak juga menu lalapan untuk Ayam Kampung, Ikan Laut, Bebek Kampung, ada udang jumbo, dan di tempat ini memiliki pula paket paket khusus dari harga 25ribu sampai paling tinggi 35ribu dan disini juga terdapat lalapan dengan 10 varian sambal.

” Ada sambal terasi, sambal mangga, sambal sultan, sambal kecap, sambal tomat, sambal mateng, ada beberuk, sambal bawang, sambal gohlong dan hampir banyak sambal tuch memiliki has serta punya favourite masing2 jadi ada yang sangat suka dengan sambal berbahan mangganya dan terasinya, begitupula dengan lalapan ada yang mentah dan telah matang” ungkapnya.

Dijamin selera makan kita tinggi di Resto Cafe The Sultan Food ini, karena Menu tanpa didukung racikan sambal yang berkwalitas tidak akan menimbulkan selera makan enak yang lahap. So pasti, anda akan kaget menambah asupan piring anda jika berkenan mampir dan sudi kiranya mencobanya.

Selain itu, Resto dan Cafe Sultan Food sangat layak digunakan untuk meeting room dan diskusi serta seminar karena di lantai duanya telah tersedia sebuah Ballroom yang representatif dengan tempat duduk berbagai alternatif yang akan mampu menginspirasi kita guna mendukung profesi dan prospektifitas masing masing. (Nkm)

 

Facebook
Twitter
Email
WhatsApp

Berita Terbaru

Scroll to Top