Ratusan Ibu Majelis Taklim di Sumbawa Gelar Doa Bersama di Posko Gerak Cepat, Sambut Tahun Baru 2024

Sumbawa, jejakNTB.com|Momentum pergantian tahun 2023 ke 2024 kali ini cukup agresif dan unik dilakukan sejumlah pengurus DPC PDIP Kabupaten Sumbawa., Ratusan ibu Majelis Taklim sahabat LBS dan Abdul Rafiq serta Ganjar Mahfud menghadiri doa bersama yang digelar di kawasan Alas, Lembi hingga Tongo, Sumbawa Besar, Minggu 31 Desember 2023.

Mereka antusias dan optimis kader DPD PDIP NTB terutama capres cawapres nomer urut 3 menang dalam kontestasi Pilpres 2024.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Sumbawa, Abdul Rafiq, SH beserta Sahabat Lalu Budi Suryata dan Ganjar pulau Sumbawa terus memompa semangat relawan gerak cepat di Sumbawa Besar Nusa Tenggara Barat, Abdul Rahim ST selaku pendiri Posko Gerak Cepat Abdul Rafiq, Abdul Rahim, LBS dan  Ganjar-Mahfud di kawasan Alas Sumbawa ini mengaku sangat antusias dalam kegiatan kali ini.

Sekitar 400 lebih simpatisan relawan dan sahabat  LBS, Abdul Rafiq, Abdul Rahim dan  Ganjar-Mahfud  menghadiri kegiatan Doa Bersama yang digelar di Posko Gerak Cepat Abdul Rafiq, Abdul Rahim,  LBS dan  Ganjar-Mahfud di Jl. Lintas Sumbawa. Dalam kegiatan ini, Abdul Rahim ST beserta Ketua DPC PDIP Sumbawa Abdul Rahim ST  Sahabat Ganjar memfasilitasi acara doa sambut tahun baru dan memberikan semangat dan dorongan agar relawan dan sahabat AR serta Lalu Budi Suryata serta Ganjar Mahfud di Sumbawa.

“Khususnya di Sumbawa untuk dapat bekerja lebih keras lagi demi memenangkan Ganjar – Mahfud di pemilu 2024, Abdul Rafiq di Pilkada dan saya di DPRD Provinsi NTB maupun LBS DPR RI” ungkap Mas Bram sapaan akrabnya.

Sementara, Abdul Rahim selaku pendiri Posko Gerak Cepat Pemenangan menyatakan sejauh ini ribuan relawan pemenangan sudah terkonsolidir

“Kami selalu berkoordinasi dengan relawan agar suara Pak Ganjar dan Pak Mahfud menang tebal di Sumbawa, dan KSB serta Dompu dan Bima” ujarnya.

Politisi berlatar belakang kontraktor dan pengusaha ini menegaskan, para relawan pemenangan telah bekerja siang-malam turun ke basis-basis masyarakat untuk mengenalkan sosok calon presiden nomor urut tiga itu.

Ketua DPC Partai PDI Perjuangan Abdul Rafiq SH saat dikonfirmasi jejakntb Minggu malam via ponselnya mengaku acara tersebut berjalan lancar dan penuh khidmat.

” Ada 400 ratusan orang bang, ibu – ibu majelis taklim se desa luar Alas, malam tahun baru ini kita berdoa, semoga tahun 2024 adalah tahun pembawa keberuntungan buat kita semua buat seluruh masyarakat Sumbawa terhindar dari musibah bencana ekonomi masyarakat Sumbawa semakin baik,” tulis Rafiq dalam WA yang dikirim ke redaksi, minggu malam sekitar pukul 23.50 waktu Sumbawa.

Acara doa sambut tahun baru diisi baca yasinan bersama diiringi sholawat badar maupun kalimat kalimat pujian yang berisi meminta keselamatan di tahun 2024 dijauhkan hal hal negatif lainnya. Acara yang penuh khidmat dan tawadduq itu ditutup dengan foto bersama dan silaturrahim maupun ramah tamah antara Ketua DPC PDI Perjuangan maupun lainnya serta diakhiri dengan doa juga.

(Fsl)

 

Editor. Man

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Scroll to Top
Scroll to Top