Rapimnas PPP Resmi Usulkan Sandiaga Uno Jadi Cawapres Ganjar

JejakNTB.com | Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menutup rapat pimpinan nasional (rapimnas) ke VI hari ini. Dari hasil rapimnas, PPP resmi mengusulkan nama Sandiaga Uno sebagai calon wakil presiden mendampingi bacapres Ganjar Pranowo.
Hal itu disampaikan Sekjen PPP Arwani Thomafi saat membacakan rekomendasi hasil rapimnas ke VI PPP di Hotel Sultan Jakarta, Sabtu (17/6/2023). Arwani mengamanatkan Sandiaga sebagai cawapres dari Ganjar.

“Rapimnas ke VI PPP menugaskan saudara, Rapimnas ke VI PPP mengusulkan saudara Sandiaga Uno sebagai cawapres untuk mendampingi capres Ganjar Pranowo dalam Pemilu 2024,” ujar Arwani.

Selain itu, hasil dari rapimnas PPP juga turut mengamanatkan Plt Ketum PPP Mardiono untuk memperjuangkan Sandiaga kepada Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri agar dapat menjadi cawapres dari Ganjar.

“Rapimnas VI PPP mengamanatkan kepada Plt Ketua Umum PPP H Muhamad Mardiono untuk menyampaikan dan memperjuangkan Sandiaga Salahudin Uno sebagai Calon Wakil Presiden kepada Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Hj Megawati Soekarnoputri untuk mendampingi Calon Presiden Ganjar Pranowo pada Pemilihan Umum tahun 2024,” katanya.

Diketahui, Sandiaga baru saja bergabung menjadi kader PPP pada Rabu (14/6/2023). Dalan Rapimnas kali ini akan dihadiri oleh pengurus pusat hingga 38 DPW seluruh Indonesia.

“Rapimnas juga akan membahas tugas yang akan diberikan kepada Pak Sandiaga Salahudin Uno termasuk juga beliau akan menyampaikan materi dalam salah satu sesi,” ujar Awiek.

“Rapimnas akan diikuti DPP PPP dan 38 DPW seluruh Indonesia,” imbuhnya.

 

Atma

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Scroll to Top
Scroll to Top