Raker KONI Sumbawa 2023 Dimulai, Ini Rundown Acaranya !!

JejakNTB.com | Rapat Kerja Kabupaten Pengurus Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) 2023 digelar Rabu 12 Juli 2023 diikuti sejumlah peserta dari    29 Cabor berlangsung di Olive РFoodCourt Sumbawa Besar mulai pukul 19.30 hingga selesai.

Raker mengusung tema Menuju Musyawarah Olahraga Kabupaten 2023 yang lebih mapan dan berkemajuan.

Pantauan langsung lokasi, acara turut dihadiri Ketua KONI NTB, Mori Hanafi, Ketua Koni Sumbawa (Demisioner) Syamsul Fikri, Bupati Sumbawa Mahmud Abdullah, Ketua DPRD Kabupaten Sumbawa, Abdul Rafiq dan sejumlah calon / kandidat KONI periode 2023 -2022

Ketua Panitia Raker Koni Sumbawa, Agus Haryanto dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya kepada semua pihak yang telah hadir dan memenuhi undangan kaitan dengan Musorkab KONI Sumbawa 2023.

” Mari kita bermusyawarah dengan sehat untuk mencapai kata mufakat sebagai pedoman tim penyaringan dan penjaringan (TPP) dalam pelaksanaan tugas dan fungsinya serta tersosialisasikanmya mekanisme dan tata cara yang dapat dijadikan acuan bagi para bakal calon,” harapnya dalam sambutan yang diungkapkan secara singkat padat dihadapan seluruh tamu dan undangan serta peserta rapat yang berlangsung aman lancar di Olive.

Bupati Sumbawa, Mahmud Abdullah dalam sambutannya menegaskan bahwa agenda Musorkab ini murni untuk menguatkan kapasitas keolahragaan yang professionalitas dan bermutu sesuai dengan visi dan sasaran

” Alhamdulillah kita sampailah pada waktunya guna menjaring serta menyaring bakal calon dan atau calon ketua umum KONI Kabupaten Sumbawa masa bakti 2023 hingga 2027,” urainya dalam sambutan.

Selain itu, Bupati Sumbawa menekankan kepada semua bahwa kegiatan Musorkab ini tidak ada kaitannya dengan politik,

” Ini murni untuk olahraga tidak ada unsur lainnya melainkan bermusyawarah guna mencapai mufakat agar dapat terjaring dan tersaringnya bakal calon dan atau calon Ketua Umum sesuai persyaratan yang ditetapkan,”

Ketua KONI Sumbawa Syamsul Fikri dalam arahannya menegaskan bahwa Rapat Kerja KONI Kab. Sumbawa terformat dalam materi sebagai berikut :

Pertama; Tata cara Penjaringan dan Penyaringan Ketua Umum Koni Sumbawa 2023 – 2027 (Keputusan Rakerkab) Kedua Penetapan TIM Penjaringan dan Penyaringan, Ketiga; Penetapan waktu dan tempat Musorkab 2023 serta Penetapan Peserta Musorkab.,” bebernya

Run Down Acara Rapat Kerja Kabupaten Untuk KONI Sumbawa Tahun 2023.

Raker berjalan lancar dan disaksikan sejumlah peserta dan pengurus maupun pemerintah serta undangan lainnya dengan dilanjutkan agenda Musyawarah yang akan dilanjutkan besok Kamis 13 Juli 2023 dengan agenda inti yakni penentuan Ketua Umumnya yang baru periode 2023 — 2027 yang akan diikuti oleh sejumlah kandidat. (Nkm)

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Scroll to Top
Scroll to Top