Putri Semata Wayang TGB, Zahwa Nadhira Zainul Majdi Raih ‘Cumlaude’ di Amsterdam, Ini dia Profilnya

JejakNTB.com | Kembali putri daerah Nusa Tenggara Barat cukup membanggakan kita semua bahkan mewakili Indonesia di luar negeri,  Cicit Maulanasyaikh Zahwa Nadhira Zainul Majdi, B.BUS, MA kembali Berprestasi di Amsterdam Belanda Negeri Kincir Angin.

Berdasarkan informasi yang dihimpun media online jejakntb.com putri semata wayang Mantan Gubernur NTB dua periode ini berhasil meraih gelar dengan predicate summa cumlaude dari Amsterdam baru ini.

Zahwa Nadhira Zainul Majdi adalah salah satu cicit pahlawan nasional asal NTB, yang namanya sudah masyhur dikalangan ummat, yang selalu dikenal dengan sebutan Maulana Syaikh.

Cicit Maulana Syaikh baru baru ini menamatkan pendidikan S2 nya di Utrecht University of Amsterdam Belanda dengan predikat yang sangat memuaskan dan bisa membanggakan bangsa Indonesia dikancah internasional bahkan Dunia.

Wisudanya Zahwa didampingi langsung orang tua tercintanya yakni bapak Doktor Tuan Guru Bajang KH Zainul Majdi, M.A., selaku Ketua Pengurus Besar Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah.

Zahwa adalah salah satu mahasiswa termuda di utrecht university belanda di usia 21 tahun dengan predikat sangat memuaskan. Semoga dengan dompet ini bisa menjadikan putri terbaik di Indonesia khususnya bagi warga nahdiyyin semuanya.

Dalam acara penyerahan gelarnya, zahwa satu satunya yang berpenampilan sangat berbeda dengan mahasiswa lainnya, dia menggunakan pakaian batik khas Sasak Indonesia berwarna merah cerah dihiasi dengan hijab yang berwarna merah yang bisa diartikan dia adalah Cicit Maulana Syaikh yang kuat dan berani dalam segala hal.

Dengan munculnya salah satu putri terbaik Indonesia dari kalangan Gumi Sasak, (Warga Nahdiyyin) menandakan putri putri Indonesia bisa bersaing secara akademik dan dapat dibanggakan di kancah Internasional dengan mahasiswa ditingkat dunia. Dan lewat inilah kita bisa melihat kecerdasan cicit Maulana Syaikh yang kecerdasannya tidak terbatas.

Kita doakan semoga Cicit Maulana Syaikh ZAHWA NADHIRA ZAINUL MAJDI, B. BUS, MA bisa diikuti oleh santri santri yang ada di Indonesia khususnya santri Nahdlatul Wathan Diniyah Islamiyah.(RED)

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Scroll to Top
Scroll to Top