Progress Remedial dan Penanganan Sedimentasi Bendungan di Dompu Sangat Memuaskan, Faktanya Ini !!!

JejakNTB.com | Proyek yang berasal dari kementerian PUPR, melalui Dirjen sumber daya air dan wilayah sungai di Nusa Tenggara Barat khususnya di Kab.Dompu , yang terletak di kawasan sungai sori sumpa, bendungan Kempo, kecamatan Kempo, bendungan kesi Desa Tolokalo Kecamatan Kempo, bendungan sanggupa sante Kecamatan Manggelewa, bendungan lanangga kecamatan pajo dan dorolopi kecamatan pajo , lasi II Kecamatan Kilo.
Kegiatan proyek tersebut di mulai 22 mei 2022_ hingga Agustustus 2023, yang dikerjakan oleh kontraktor : ‘ Waskita Jaya” kontraksi KSO, nomor kontrak HK .01 .03.As/kont.op SDA.
Sumber dana : Dana loan D O1 SP 2 / World Bank A II B. Besar dana yang di manfaatkan dengan nilai kontrak sebesar : RP 272.034.902000.

Pengawas proyek Andre ketika di hubungi wartawan tentang kondisi pekerjaan secara faktual dapat di perkirakan telah mencapai 90 persen, menurut rencana akan di resmikan oleh kementerian PUPR dirjen SDA dan wilayah sungai yang ada di NTB, kapan di lakukan peresmian belum tau, karena hak dan tugas kementerian PUPR tandas Andre.

Sementara di empat titik wilayah Dompu bagian barat yakni kempo, kesi sanggupa sante dan kilo , agar bisa di resmikan di satu tempat yakni di bendungan sanggupa sante, tandasnya.( jejakntb/Zun).

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Scroll to Top
Scroll to Top