PORKAB Tennis Meja U25 dan Umum Tingkat Kab Sumbawa, Resmi ditutup

JejakNTB.com, Ketua Koni Kabupaten Sumbawa Fikri AR, S.Ag.M.Si. didampingi Ketua Persatuan Tenis Meja Indonesia ( PTMSI ) Sumbawa Zainuddin, S.Sos.
menutup Pekan Olah Raga Kabupaten (PORKAB) Sumbawa di Gedung PTMSI, Ahad, (10/10).

” Semoga kompetisi ini dapat meningkatkan prestasi para atlet dan sebagai contoh kepada Kabupaten lainnya serta sebagai acuan ke kompetisi berikutnya,”ujarnya.

Jelasnya turnamen tenis meja sebagai ajang kompetisi kegiatan yang positif serta merupakan salah satu solusi dalam menjaga imun tubuh agar tetap bugar dan terhindar dari Covid 19.

” Olahraga tennis meja merupakan salah satu olahraga yang sangat digemari masyarakat bertujuan dapat menghasilkan atlet muda berbakat yang dapat menjadi duta Sumbawa dalam skala U25 di Propinsi.

” Terimakasih atas Partisipasi ikut memeriahkan pertandingan ini , semoga Porkab memacu dan melahirkan para atlet yang punya berkualitas, ucapnya.

Ketua Umum PTMSI Zainuddin, S.Sos.menyampaikan bahwa pertandingan ini sepenuhnya disponsori oleh Pemkab Sumbawa yang menghadirkan jumlah peserta sebanyak lebih kurang 50 orang dari kelompok U25 dan Umum sekitar lebih kurang 30 peserta, yang terbagi dari beberapa Kecamatan se- Sumbawa yang terdiri dari lima kategori perlombaan diantaranya U12
(Putra & Putri), U18(Putra & Putri), dan U25 (Putra & Putri),

Kegiatan Porkab tersebut berlangsung mulai 9-10 Oktober 2021 di Gedung PTMSI Sumbawa,

Dan keluar sebagai juara atas nama Alif pelajar kelas III SMA mewakili Kecamatan Alas Kabupaten Sumbawa dan di gadang gadang menjadi peserta Kejurda Propinsi Tahun 2022 yang akan datang.

Pantauan media, kegiatan terlaksana dengan baik dan banyak peserta yang gugur dalam event Porkab tersebut

[ Ilham Alas ]

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Scroll to Top
Scroll to Top