Polresta dan Forkopimda Gelar Patroli Blue Light Pengamanan Misa Natal

Oleh  RED

Editor  Elshabier

 

JEJAK.COM,- Dalam Perayaan Misa Natal Polresta Mataram dan Forpimda Kota Mataram menggelar Patroli Blue Light berlangsung kondusif. Meskipun dihelat dalam masa pandemi Covid-19. Sejumlah kerawanan yang diprediksi terjadi dapat diminimalisir.

Walikota Mataram H. Mohan Roliskana menjelaskan “Pengecekan dan pengawasan malam ini bertujuan kesiapan protokol kesehatan yang harus dijaga sehingga masyarakat juga selamat dari virus Corona dan menciptkan rasa aman di Kota Mataram,” kata Walikota, Jumat, (24/12).

Didampingi Kapolresta Mataram Kombes Pol Heri Wahyudi, SIK, MM. dalam kesempatannya juga menjelaskan ” Malam ini kami menggelar Patroli Blue Light (Patroli Gabungan Skala Besar) dalam rangka pengamanaan Misa Natal di 3 (tiga) lokasi Gereja yakni Gereja Santa Maria Imacullata, GPIB Imanuel Bung Karno dan Gereja Santo Antonius Padua”, jelas Kapolresta.

Bersama Forkopimda Kota Mataram, Walikota Mataram, Ketua DPRD Kota Mataram, Dandim 1606/Mataram, Ketua PN Mataram, Kajari Mataram dan Asisten 1 Kota Mataram melaksanakan pengecekan serta memastikan situasi dalam keadaan kondusif, pungkasnya.

Untuk pengamanan kami Polresta Mataram selain pegelaran Ops Lilin Rinjani-2021, juga melibatkan Polsek jajaran untuk mempertebal pengamanan di wilayah masing-masing khususnya tempat ibadah guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Pihaknya akan maksimal dalam mengerahkan pengamanan Natal kali ini. terlebih karena saat ini masih dalam masa pandemi Covid-19. Semuanya berjalan aman dan lancar,’’ tutupnya.

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Scroll to Top
Scroll to Top