Pimpin Apel Jajaran Disnak, Bupati Bima Apresiasi Capaian PAD

JejakNTB.com | Setelah melepas penyaluran Cadangan Beras Pemerintah (CBP) di depan halaman Pendopo, Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri SE, M.IP Senin (18/9) memimpin Apel Jajaran Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan kabupaten Bima di Halaman Kantor OPD tersebut.

Di hadapan Kadis Peternakan dan Kesehatan Hewan Ir. Indra Jaya, para pejabat sosi penyelesaian dan Bupati Bima dua periode tersebut juga mengapresiasi capaian kinerja Dinas Peternakan yang mencapai 50% PAD.

“Saya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas capaian lebih dari 50 persen PAD pada sektor peternakan dan mudah-mudahan ke depan dapat ditingkatkan lagi.”

Agar kinerja organisasi dapat lebih ditingkatkan, Bupati mengingatkan agar seluruh Pimpinan dan staf yang mengabdi pada Dinas Peternakan dan Keswan untuk menjaga suasana kerja yang baik, nyaman serta bekerjasama dengan baik.

Bupati yang memimpin apel bertepatan dengan Hari ulang tahun Kadis Peternakan dan Keswan tersebut juga mengucapkan terimakasih atas dedikasi Ir. Indra Jaya yang telah 33 tahun mengabdikan diri sebagai ASN di kabupaten Bima.

“Semoga hal baik dan pengalaman yang ditorehkan selama mengabdi menjadi pegangan ASN dalam menjalankan tugas sehari-hari.” Tutup Bupati Bima dalam arahannya.

Pada Apel tersebut Bupati Bima didampingi Staf Ahli Bupati Iwan Setiawan SE, Asisten I Fatahullah, S.Pd, Inspektur Kabupaten Bima H. Abdul Wahab UsmanSH.,M.Si, Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Ir. Indra Jaya, Sekdis, Kabid, beserta staf pada Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan kabupaten Bima.| Fmn-RED

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Scroll to Top
Scroll to Top