Piala Soeratin Zona NTB Persisum mendapatkan Runner-up Persebi Wakili NTB ke Zona Nasional

JejakNTB.com,- Pertandingan yang sangat seru di perlihatkan kedua Tim U-17 di Final Piala Soeratin Zona NTB Sore ini yang digelar di stadion 17 Desember Mataram. Pada babak pertama Kedua Tim Kesebelasan berjuang sekuat tenaga untuk mendapatkan gol namun sampai peluit babak Pertama di Tiup Skor imbang 0-0.

Di babak Kedua Persebi mendapatkan keberuntungan satu gol. Hasil ini bertahan hingga akhir pertandingan.sehingga Persisum meraih Runner up dan. Persebi juara 1 berhak mewakili NTB pada piala Soeratin Zona Nasional.

Atas hasil pertandingan ini Ketua Umum Persisum kepada media tetap bangga dan memberikan apresiasi kepada seluruh pemain, pelatih dan official.

” Luar biasa Persisum U-17 telah memperlihatkan ke kita permainan yg indah dan pantang menyerah yang walaupun hari ini sang mentari belum berpihak ke kita. insya Allah masa yang akan datang kita akan selalu bersama sehinga dapat menjadi Bintang, Semoga Allah SWT mendengar dan mengabulkan do’a-do’a kita. Aamiin ya robbalakamin, harap Nanang.

“Sekali lagi Semangat Anak – anakku Semua kemenangan itu hanya tertunda dalam pelukan asa yang sebentar lagi akan menjadi kenyataan dan akan berkobar di tanah samawa yang kita cintai, Tanah intan bulaeng ” Tutup Nanang.

Sekretaris Persisum Nasrudin kepada media ini menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Sumbawa karena Persisum U- 17 belum bisa memberikan hasil terbaik pada Piala Soeratin Zona NTB 2022 ini. meskipun demikian ia menyampaikan terima kasih kepada seluruh pemain, pelatih dan ofisial yang telah bekerja keras dari latihan hingga bisa sampai ke Final

Demikian pula kepada seluruh masyarakat Sumbawa yang telah men-support secara langsung baik melalui livestreaming maupun di WA grup ya selalu memantau dan menonton perkembangan pertandingan persisum di ajang piala soeratin sore ini dan dia juga memberikan apresiasi kepada tokoh-tokoh Sumbawa yang hadir secara langsung di stadion 17 Desember Mataram seperti bapak Jamaludin Malik mantan Bupati Sumbawa, kemudian anggota DPRD provinsi NTB A saat Abdullah kemudian juga ada pengurus Persisum bersama dengan tokoh-tokoh masyarakat lainnya yang sempat hadir di arena pertandingan final sore ini.Pungkasnya .

 

Amar Sumbawa

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Scroll to Top
Scroll to Top