Pelepasan Kontingen NTB, menuju POPNAS XVI Sumatera Selatan

Mori Hanafi, Ketua KONI NTB, Saat memberikan motivasi kepada semua atlet Popnas yang berangkat ke Palembang

 

Jejakntb.com | Riuh deru semangat kemenangan bergema di gelanggang pemuda Nusa Tenggara Barat (NTB), pada Jumat Sore (25/8/2023). Teriakan semangat itu sebagai tanda dilepasnya puluhan atlet Kontingen NTB menuju Sumatera Selatan untuk mengikuti kejuaraan Pekan Olahraga Pelajar Nasional (POPNAS) 2023.

Popnas yang akan berlangsung dari tanggal 26 Agustus hingga 4 September tersebut mendapat perhatian dari berbagai pihak. Salah satunya dari Ketua Komite Nasional Indonesia (KONI) NTB, Mori Hanafi.

Dirinya berharap agar semua atlet yang berangkat bisa bermain dengan baik, dan bisa menorehkan prestasi yang baik dan dengan semangat yang tinggi.

“Kita berharap banyak medali emas yang kita raih, mengingat kita akan menjadi tuan rumah Popnas empat tahun yang akan datang,” harapnya saat dijumpai di gelanggang pemuda.

Lebih lanjut, pihaknya mengatakan bahwa modal dari Popnas Palembang ini merupakan modal yang kuat untuk menghadapi Pekan Olahraga Nasional (PON) pada tahun 2028 nanti dimana NTB ditunjuk sebagai tuan rumahnya.(jejakntb/red)

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Scroll to Top
Scroll to Top