Pastikan Kondusif, Kapolres Sumbawa Turun Pantau Pelaksanaan Misa Natal

Oleh      | RED

Editor   | Elshabier

 

JEJAK.COM, Kapolres Sumbawa AKBP Esty Setyo Nugroho, S.IK., turun memantau langsung pelaksanaan Misa Hari Raya Natal 2021 di sejumlah gereja di wilayah Kabupaten Sumbawa, Sabtu (25/12/21).

Adapun sejumlah gereja yang melaksanakan Misa Hari Raya Natal yakni, Gereja Gemit Baitani, Gereja Bethel Rock Indonesia, Gereja Katholik Paroki Sang Penebus, Gereja Kristus Tuhan Ebenhazer, Gereja Pantekosta di Indonesia, Gereja Kemah Injil, Gereja Bethel Indonesia, Pantaikosta Pusat Surabaya,

Pemantauan dilakukan untuk memastikan pelaksanaan Misa Hari Raya Natal di seluruh gereja di Sumbawa berjalan dengan aman dan lancar serta sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19.

Di sela-sela melakukan peninjauan, Kapolres juga memberikan ucapan Selamat Natal kepada umat Nasrani di seluruh gereja yang dikunjungi.

Dalam pengamanan Misa Hari Raya Natal, personil gabungan TNI-Polri dan instansi samping diterjunkan untuk mengamankan Misa Natal di seluruh gereja di Sumbawa.

Personil dilengkapi persenjataan, ditempatkan di setiap gereja untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada jemaat yang melaksanakan ibadah Misa Hari Raya Natal.

Ditegaskan, pelaksanaan malam Misa Natal dan Misa Hari Raya Natal di Kabupaten Sumbawa secara umum berjalan kondusif serta sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19. (HPs)

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Scroll to Top
Scroll to Top