National Press Officer MXGP mulai Surati Media yang dinyatakan berhak meliput di Sirkuit Samota dan Terakreditasi

Ilustrasi mengumpulkan data media yang berhak meliput dan dinyatakan terakreditasi oleh Kominfo RI

 

 

 

JAKARTA, JEJAKNTB | National Press Officer Event MXGP of Indonesia tahun 2022 Samota Sumbawa Nusa Tenggara Barat,  Poppy Senduk  mulai mengkonfirmasi media baik lokal, regional dan nasional melalui email official selaku event organizer (EO) guna menginformasikan secara jelas dan terbuka kaitannya dengan ijin peliputan bagi sejumlah journalist yang dibawah media media tersebut.

Konsultan Hukum Media Online Jejak NTB  M. Gufran SH, CIL menandaskan bahwa langkah Mbak Poppy Senduk sangat baik dan lebih profesional.

Konsultan hukum senior tersebut salut dengan cara kerja EO termasuk National Press Officer Event MXGP of Indonesia tahun 2022 Samota Sumbawa Nusa Tenggara Barat,  Poppy Senduk.

” Memang harus begitu adanya biar semua media tahu kapasitasnya dan enggak saling menyalahkan dikemudian hari nanti. Dengan adanya pemberitahuan semacam ini maka mereka akan bergerak mencari tahu mencari informasi yang pada akhirnya mengerti apa yang mereka lakukan di Samota dan bukan untuk datang duduk diam lalu duit melainkan menjalankan tugas dan profesinya dengan baik, ucapnya tadi sore pada Media.

Pimpinan Umum/Pimpinan Redaksi Media Online JejakNTB, Nukman, SH.,M.Si menyampaikan rasa syukur dan terimakasihnya kepada National Press Officer Event MXGP of Indonesia tahun 2022 Samota Sumbawa Nusa Tenggara Barat,  Poppy Senduk yang telah mengakomodir dan tekun serta ulet menghimpun semua media dalam satu data yang dikendalikannya.

” Terimakasih kepada Komandan Lapangan MXGP yang kebetulan Kepala Dinas PUPR NTB Ir.H. Ridwansyah MSc MTP, Diskominfo Pemprov NTB Dr Najamuddin Amy MM, beserta semua termasuk EO dari perhelatan akbar dunia FIM MXGP 2022 Samota Sumbawa terutama mbak Poppy Senduk yang telah sabar dan bersusah payah menghimpun dan mengakomodir kita demi kemaslahatan NTB Gemilang, ungkapnya.

Notifikasi tersebut masuk sejak kemarin siang Senin 13 Juni 2022 sekitar bakda dzuhur dengan statement resmi di masing masing surel media se Indonesia,

 

Selengkapnya isi redaksional National Press Officer MXGP 2022 Samota yang diterima berbagai media bisa disimak berikut ini :

 

 

Rekan Pers Yth,

Terima kasih atas pengajuan peliputan di MXGP of Indonesia 2022, Samota Sumbawa, Nusa Tenggara Barat.

Anda menerima email ini sebagai konfirmasi bahwa Infront Moto Racing selaku pemegang hak penyelenggaraan FIM Motocross World Championship 2022 (MXGP) telah menerima formulir pengajuan peliputan yang dikirimkan oleh Redaktur Media yang mendaftarkan Anda sebagai jurnalis/fotografer peliput di MXGP of Indonesia 24 – 26 Juni 2022.

Saat ini sedang berlangsung proses pemeriksaan kelengkapan dokumen pendukung persyaratan yang diwajibkan oleh penyelenggara, termasuk informasi kontak yang aktif (email & WhatsApp). Mohon mengirimkan balasan ke email ini untuk memastikan alamat email Anda aktif dan bisa kami ikut-sertakan di dalam mailing list MXGP of Indonesia 2022.

Setelah proses konfirmasi media ini terpenuhi dengan benar dan lengkap, Anda akan menerima email akreditasi media pekan depan berisi tata cara pengambilan ID Card yang disiapkan penyelenggara untuk calon peliput yang telah lolos seleksi. Setiap Media disiapkan 1 ID Card untuk digunakan sebagai pengenal masuk ketika bertugas di area sirkuit.

Bersama ini saya juga mengundang Anda di Samota Rocket Motor Circuit pada hari Kamis 16 Juni 2022 pukul 14.00 untuk menghadiri Media Gathering sekaligus menyaksikan Technical Briefing penyelenggara MXGP of Indonesia 2022 yang akan dihadiri oleh seluruh komponen panitia.

Silakan menghubungi saya bila ada pertanyaan terkait MXGP of Indonesia 2022. Sampai jumpa di Samota.

Salam sehat selalu,

Poppy Senduk
National Press Officer
MXGP of Indonesia 2022
Samota Sumbawa Indonesia
+62811939218

 

Untuk diketahui, Pemberitahuan ini berlaku bagi koran atau media yang telah mengajukan diri secara resmi beberapa bulan lalu melalui admint resmi MXGP dan bagi media yang missed informasi sudah barang tentu tidak akan menerima notifikasi resmi melalui email resmi media bersangkutan.

Hal tersebut dilakukan sebagai tertib administrasi pelaksanaan peliputan yang tentunya mengikuti standar nasional dan imternasional yang berlaku di berbagai negara di dunia tak terkecuali di Sumbawa saat ini. [RED]

Facebook
Twitter
Email
WhatsApp

Berita Terbaru

Scroll to Top