MXGP Samota Indonesia 2022 dilaunching ! Ini kata Ketua IMI

JAKARTA, JejakNTB.com |Gubernur Nusa Tenggara Barat  ( NTB )                        Dr. H. Zulkieflimansyah, SE., MSc. ditemani Komandan Lapangan MXGP       Ir. H. Ridwansyah, MTP, M.Sc. M.M.  dan Wakil Bupati Sumbawa Dewi Noviany SPd., MPd secara resmi bertempat di Gedung DMK PT. Rocket Motor Indonesia menggelar launching untuk perhelatan International MXGP Samota 2022,  Kamis 19 Mei 2022 di Jakarta.

Informasi tersebut diketahui melalui akun facebook pribadi Gubernur NTB Bang Zulkieflimansyah

Dalam akun resmi yang biasa dipakai langsung orang nomor satu di Nusa Tenggara Barat tersebut beliau berkomentar,

“Malam ini di Jakarta bersama Ketua MPR RI yang sekaligus Ketua Ikatan Motor Indonesia ( IMI ) Pusat di acara Launching MXGP of Indonesia di Samota Sumbawa..

Alhamdulillah acaranya meriah sekali..

Perjalanan Panjang, Selalu harus di mulai dengan langkah pertama..,” tulis Bang Zul begitulah Bapak Gubernur kita akrab disapa publik di Bumi Gora bahkan dunia.

Sementara Komandan Lapangan MXGP Samota Indonesia Ir. H. Ridwansyah, MTP, M.Sc. M.M. menguatkan dan membenarkan hal tersebut,

“Peluncuran MXGP OF INDONESIA SAMOTA – SUMBAWA 2022
Malam ini di Jakarta oleh Ketua IMI Pusat dan Gubernur NTB, tulis Dae Iwan di akun Facebooknya satu jam yang lalu.

Dengan diluncurkannya kegiatan ini otomatis perhelatan Internasional MXGP Samota 2022 kini resmi ditetapkan sebagai agenda dunia di berbagai negara selaku sport tourism terbaik yang tentunya akan diisi dengan sejumlah event dan kompetisi yang nggak sembarangan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun media online nasional JejakNTB.com acara tersebut turut dihadiri tim INFRONT bahkan Sport Talent Indonesia maupun stakeholders lainnya sebagai bentuk support atas prakarsa bersama dalam mewujudkan event bergengsi yang akan dihelat 26 Juni mendatang di Sumbawa.

Sementara Wakil Bupati Sumbawa Dewi Noviany, SPd MPd yang turut serta dalam launching tersebut mengemukakan,

“Hari ini alhamdulillah  moment bersejarah bertempat di Gedung DMK PT Rocket Motor Indonesia, Jakarta telah dilakukan Press Conference MXGP of Indonesia Samota Sumbawa 2022.

Dalam acara ini, turut hadir Gubernur NTB dan ketua IMI Indonesia yang juga Ketua MPR RI Bapak Bambang Soesatyo.

“Alhamdulillah berarti secara resmi kita telah mengumumkan pada dunia bahwa kita siap menyelenggarakan even Motocross paling bergengsi di dunia yaitu MXGP.

Mohon doa restu, semoga tidak ada aral rintangan dalam pelaksanaannya 🙏🙏🙏🙏,” pungkasnya dalam akun Dewi Noviany yang diunggah sekitar beberapa saat yang lalu di facebook.

Sementara Bambang Soesatyo yang juga merupakan Ketua IMI menegaskan akan terus mematangkan penyelenggaraan MXGP 2022 di Samota NTB.

” iya intinya itu kita akan terus mematangkan penyelenggaraan MXGP 2022 di Samota NTB agar maksimal dimanfaatkan juni mendatang, tutup Bambang Soesatyo yang juga menjabat Ketua MPR RI tersebut. (TIM)

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Scroll to Top
Scroll to Top