Momentum “Hardiknas” Kadis dan Sekdikpora Motivasi Seluruh Insan Pendidik di Bumi Nggahi Rawi Pahu

Dompu, [ JejakNTB.com ]| Momentum hari bersejarah ( Hardiknas)ini , Pemerintah telah menetapkan ketentuan yang berlaku, melalui kepres RI no 316 tahun 1958. Momen hari bersejarah merupakan wujud nyata kepada pemerintah berdasarkan latar belakangi oleh sosok seorang pendiri bangsa melalui dunia pendidikan, ” Bapak Kihajar Dewantara ” menetapkan hari lahir 2 Mei 1889.

Momen hardiknas tahun 2022, sangat berbeda dari tahun sebelumnya dikarenakan disebabkan bencana yang melanda Dunia sampai merambah ke Indonesia, sehingga tidak bisa melaksanakan kegiatan perayaan hardiknas seperti kita galakan pada tahun ini.

Pada hari bersejarah ini momen yang terbaik kepala Dinas Dikpora Kabupaten Dompu dan sekretaris Dinas Dikpora Kab.Dompu NTB, mengajak seleuruh elemen insan pendidikan, merubah pola pikir bergerak menuju perubahan mengdepankan K.K.merdeka belajar ajaknya.

Kadis dikpora melalui UPTD Dikpora Kecamatan Kempo, Ismail Spd, di dampingi ketua PGRI Kecamatan Kempo Syamsulrizal S,Pd, Sekretaris PGRI kecamatan Kempo Amirudi. S,Pd , sekretaris Burhanudin M.Pd, menyampaikan ,

“pada momen hari bersejarah didunia pendidikan mengajak untuk sama sama majukan dunia pendidikan, selain itu berpesan khusus kepada peserta rapat dan seluruh kepala sekolah, dan insan pendidikan, khususnya guru PNS , guru honorer, dan tenaga kependidikan untuk sama sama meriahkan hari pendidikan Nasional dan melaksanakan prosesi upacara di halaman SMAN 1 Kempo Kecamatan Kempo Kabupaten Dompu NTB, pada hari jum,at 13 Mei – 2022 , yang telah ditetapkan oleh Kementerian Pendidikan “Nadiem Makarim “. [JEJAK.COM:Zun]

Facebook
Twitter
Email
WhatsApp

Berita Terbaru

Scroll to Top