Momentum Hardiknas 2024, Kasek SMKN 2 Sumbawa Apresiasi Guru

Khaeruddin SPd MPd (Kepala SMKN 2 Sumbawa Besar)

 

 

JejakNTB.com, (Sumbawa Besar), Dalam momentum Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2024 yang jatuh pada hari kamis kemarin, Kepala SMK Negeri 2 Sumbawa, Khaeruddin SPd MPd menyampaikan pesan moral untuk anak anak bangsa dalam mengisi kemerdekaan dan berikhtiar mewujudkan NTB Gemilang.

Saat ditemui diruang kerjanya beliau menyampaikan ucapan Selamat buat Hari Pendidikan Nasional,

” Saya ucapkan selamat Hardiknas yang kesekian kalinya jayalah pendidikan Indonesia dan semoga di usia kemerdekaan yang hampir 80 tahun ini negara kita makin mantap dan maju,”harapnya

Selain itu, Kepala SMKN 2 yang sangat humble dan akrab dengan kuli tinta ini pula sempat berpesan kepada peserta didiknya,

“Jadilah siswa dan siswi yang hebat dan menghebatkan Sumbawa, semangat dalam belajar tetap menghormati guru dan menyayangi teman, jangan sebaliknya” pintanya

Selain kepada peserta didik juga kepada pendidik atau guru dimana Pak Khaeruddin meminta agar para pendidiknya tetap semangat dan terus mencintai profesi sebagai guru,

“Menjadi guru adalah kemuliaan.
Jadilah guru hebat yang menghebatkan, mulya yang memuliakan dengan selalu menghadirkan jiwa dalam mendidik,” pungkasnya.

Untuk diketahui SMKN 2 Sumbawa Besar merupakan satu satunya Sekolah favorit di Kota Intan Bulaeng, SMK Negeri 2 Sumbawa Besar merupakan sekolah menengah kejuruan  BLUD dan SMK yang sedang dirintis menjadi SMK berbasis Industri 4.0.

Dimana sekolah sekolah yang diarahkan sebagai solusi di era kesejagatan di era penuh persaingan

Peserta didik yang dihasilkan pada tempat tempat ini merupakan alumni terbaik yang akan mampu menjawab tantangan global kedepannya.

SMKN 2  memiliki jumlah siswa terbanyak dengan seabrek prestasi dan keunggulan program yang dimiliki. Namanya kian harum ditengah masyarakat karena dedikasinya.

Selama Khaeruddin memimpin dan mengendalikannya alhamdulillah meraih progress signifikan dan mampu menguatkan karakter peserta didik serta turut memberikan warna bagi kemajuan pendidikan di Sumbawa.(*)

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Scroll to Top
Scroll to Top