Mohan Roliskana :” Nurdin Marjuni pengganti Almarhum Mancawari LM”

MATARAM JEJAKNTB| Ketua Partai Golkar Nusa Tenggara Barat, Doktor Haji Mohan Roliskana SE, M.Hum pada JejakNTB Sabtu (29/6) menegaskan bahwa terkait meninggalnya Calon anggota DPRD Provinsi NTB Daerah Pemilihan V atau Dapil KSB-Sumbawa, Mancawari LM dirinya telah turun dan mendatangi KPU maupun Bawaslu bahwa Golkar sebagai partai besar dan terbesar suaranya di pileg lalu tetap mengikuti garis dan arahan serta instrumen partai.

” Kita tegak lurus satu komando bang, dan lainnya mengikuti tanpa ada preserve,” ucap Walikota Mataram pada media ini sore tadi.

Pria yang akrab disapa Mohan ini telah mengajukan Nurdin Marjuni sebagai pengganti Mancawari yang meninggal dunia paska pemilu legislatif tempo hari.

” Nurdin Marjuni pengganti almarhum mengingat suaranya terbesar kedua setelah nya, dan itu aturan berlaku untuk semua tak terkecuali,” terangnya

Almarhum Mancawari pada Pemilu legislatif lalu sukses memenangkan suksesi Calon legislatif Dapil V dengan mengoleksi suara 12ribu lebih dan disusul Nurdin Marjuni.

Mohan berharap kepada semua pihak terutama penyelenggara pemilu bisa bersikap dan bertindak profesional mengikuti juklak juknis kepemiluan yang berlaku

” Mari kita gagas demokrasi kita dan kita kawal secara elegan tanpa harus menodainya dengan hal hal yang pragmatis,” pungkas Putra Ahyar Abduh itu pada media.

 

 

Pewarta. Nukman

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Scroll to Top
Scroll to Top