Milad ke-31 Tahun, SMA Negeri 1 Madapangga Meriah dan Sangat Berkesan

Milad ke-31 Tahun, SMA Negeri 1 Madapangga Meriah dan Sangat Berkesan

 

Kasek SMAN I Madapangga, I Putu Budiarta, S.Pd., M.Pd

BIMA, JejakInfo.com | Dalam rangka Milad yang ke 31 tahun Sivitas Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Madapangga, menggelar acara Ulang Tahun (Milad) ke -31. Milad tersebut, berlangsung meriah dan sangat berkesan yang digelar di halaman sekolah setempat dan disupport warga sekolah termasuk peserta didiknya.

Guna memeriahkan Milad ke- 31 tersebut, pihak sekolah setempat, menggelar pawai budaya yang diikuti sejumlah tenaga pendidik dengan mengambil titik star mulai dari Lapangan Hijau Bola Desa Bolo hingga di Lapangan Hijau Bola Desa Dena Kecamatan Madapangga serta disemarakkan dengan gaung pasukan Drumband dari sekolah setempat yang diikuti oleh para peserta didik, dewan guru serta para alumni, pada Rabu (24/01).

Kepala Sekolah (Kasek) SMAN I Madapangga yang ditemui media ini, mengatakan, sejak berdirinya sekolah ini, baru pertama kali kita menggelar Ultah ke 31 tahun dengan menggelar pawai budaya. Peserta pawai budaya menggunakan adat nusantara, ada menggunakan adat Sunda, Jawa, Bali adat Dayak dihari pertama,. Untuk hari ke dua, pihaknya juga menggelar lomba masak Khas Bima.

“Itulah berbagai lomba yang diadakan pihaknya untuk memeriahkan Ultah ini,” terang I Putu Budiartha pada jejakinfontb.com

Masih Putu, SMAN I Madapangga termasuk salah satu sekolah yang diberikan kepercayaan oleh pusat dengan status sekolah penggerak yang arah dan outcomesnya agar SMAN 1 Madapangga, dapat mengaktualisasikan nilai nilai iman takwa, profile Pancasila, terjadinya kebhinekaan, berwawasan global, gotong-royong bernalar kritis dan yang terakhir adalah kreatif dan kemandirian.

“Sebagai sekolah penggerak, harus bisa terwujud itu semua,”tandasnya.

Untuk itu, melalui momentum milad ini, semua sivitas sekolah dapat signifikan bermuara berdampak pada peserta didiknya. Terlebih lagi sebagai sekolah penggerak, dapat menggerakkan secara all out potensi untuk kemajuan dan kejayaan”pinta Kasek yang juga anggota SGI ini.

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Scroll to Top
Scroll to Top