Meski Kisruh PD hingga 2023, Sejumlah Kader Loteng Optimis Menang di Pemilu 2024

JejakNTB.com | Pasca Ditolaknya peninjauan kembali (PK) KSP Moeldoko di MA semakin memantapkan dan menangkan semangat kader Partai Demokrat menghadapi pemilu 2024 baik Pilpres maupun Pileg.

Ketua DPC Partai Demokrat Lombok Tengah, Adi Bagus menegaskan “sudah tidak ada lagi rasa rasa di gantung oleh upaya KSP Moeldoko ingin mengambil alih Partai Demokrat sehingga kami Insya Allah siap memenangkan Partai dan akan mengembalikan kejayaan partai besutan SBY ini, tegasnya ” di Praya (13/8).

Lanjut politisi muda energik itu , “kami selaku kader keputusan ini menjadi penambah semangat kami untuk terus bekerja untuk rakyat terutama Lombok Tengah, NTB untuk merebut simpati rakyat , sebagai partai yang merakyat dan menjadi harapan rakyat Indonesia, sesuai perintah Bapak Ketum AHY”, terangya.

Bahwa kemenangan ini harus berdampak positif kepada rakyat, kader harus makin semangat turun menyapa rakyat, menampung aspirasi mereka dan mendulang sebanyak -bayaknya suara dan tentunya harapan kami Partai Demokrat menjadi Partai pemenang di Pemilu yang akan datang. (jejakntb/Nana)

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Scroll to Top
Scroll to Top