Meriahkan HUT RI Ke- 78 Pemuda Desa Darek Adakan Sejumlah Perlombaan

JejakNTB.com | Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia, Desa Darek akan menggelar berbagai macam perlombaan dalam memeriahkan HUT RI ke-78 yang akan dimulai pada hari Rabu, 16-20 Agustus 2023

Kegiatan 17 Agustus ini sudah disiapkan dari jauh-jauh hari oleh panitia dan peserta lomba. Mengingat ini merupakan acara sekali setahun, maka harus dipersiapkan secara matang. Adapun lomba yang akan dilaksanakan diantaranya : Lomba Karnaval,Lomba Gapura Tingkat Dusun, Lomba Gerak Jalan,Lomba Mewarnai Tingkat TK/PAUD, Lomba Anak-Anak (Makan Kerupuk, Lari Karung, Sendok Kelereng dll)

Adapun Berikut ini rangkaian acara perayaan HUT RI Ke-78 Desa Darek
Rabu, 16 Agustus 2023

  • Pembukaan,
    Kamis, 17 Agustus 2023
  • Lomba Gerak Jalan Umum,
    Sabtu, 19 Agustus 2023
  • Lomba Mewarnai Tingkat TK/PAUDĀ  Minggu, 20 Agustus 2023 Senam Masal,
  • Lomba Anak-Anak, Karnaval, Penutupan.

Adapun tujuan diadakanya acara seperti ini diharapkan masyarakat kususnya anak-anak Desa Darek memiliki semangat yang tinggi dalam memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia selain itu juga untuk membangun semangat kebangsaan, membentuk jiwa bersaing, dan serta mampu mempererat silaturahmi.
Ungkap (Azhari) ketua ikatan pemuda Desa Darek.

Di satu sisi masyarakat juga menyambut dengan riang gembira kegiatan ini karena selain untuk memeriahkan HUT RI KE 78, di samping itu juga menanamkan kembali semangat juang terhadap anak anak dan pemuda khususnya.(jejakntb/Mavi)

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Scroll to Top
Scroll to Top