Menyapa Desa Labuh Terata, Boris Syaifullah Optimis 2024 Partai Perindo Unggul Telak

JejakNTB.com | Boris Syaifullah terus bergerak tiada henti menyasar beberapa wilayah di kabupaten sumbawa. Kali ini, Boris Syaifullah yang saat ini dipercaya oleh Partai Perindo menjadi Caleg DPR RI nomor urut 1 Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa menyasar sejumlah desa di wilayah Kabupaten Sumbawa, salah satunya Desa Labuhan Terata, Rabu malam (31/1/2024)

Memasuki Desa Terata, yang merupakan salah satu desa pesisir yang ada di kabupaten sumbawa, Boris sangat miris dengan kondisi infrastruktur jalan yang menghubungkan Desa Labuh Terata dengan Lape. Jalannya rusak parah, seolah – olah tidak ada perhatian pemerintah terhadap pemerataan pembangunan bagi masyarakat pesisir.

“Saatnya Desa Labuhan Terata bersatu, karena sangat merugi jika orang luar yang terpilih. hanya janji – janji semua, Buktinya jalan saja sangat buruk dan tidak pantas dilalui, padahal masyarakat sama – sama membayar pajak. tidak ada perhatian pemerintah, apalagi anggota dewan yang berada di dapil ini”, ungkap Boris kecewa

Untuk diketahui, Wakil Ketua Komite Tetap Asia Timur dan Pasifik Kadin Indonesia ini, sejak turun gunung telah menyasar beberapa wilayah dan mendapat sambutan baik serta antusias warga setiap tempat yabg dikunjunginya.

Khusus di Desa Labuhan Terata Kecamatan Lape, ada suasana yang sangat berbeda ia rasakan karena kampungnya.

“Ini momen yang berharga dan berkesan. Berada disini saya merasa tenang. Karena tanah inilah yang membesarkan saya. di tanah ini pula tertanam banyak kenangan. Menghirup udara segar di Kecamatan Lape, saya meresapi kembali masa-masa itu. Rasanya waktu melesat dengan cepat, merubah segalanya. Merubah setiap sudut kampung kecil saya”, ungkap pria ramah ini

Meski begitu, sambung Ketua Asosiasi Perusahaan Nasional Telekomunikasi ( APNATEL ) Indonesia ini, Boris mengaku bahwa pada dirinya tidak banyak yang berubah.

“Saya masih orang yang sama seperti dulu, tetap sederhana, ramah, dan menghargai semua orang. Kendati demikian, banyak orang yang menilai saya memiliki gaya hidup yang tidak sederhana. Padahal bagi saya sederhana tidak bisa dibuat-buat. ini timbul dari nurani, bukan menampilkan foto menggunakan sarung dan lain sebagainya”, ungkapnya.

Menurut Boris, sederhana itu adalah tingkah laku bukan sekadar apa yang kita pakai. Dirinya tidak mau membangun citra diatas kebohongan.

“Inilah saya, baik di dunia nyata maupun di dunia maya, begitulah saya yang sesungguhnya, Boris Syaifullah”, ucapnya penuh senyuman.

Ditanya tentang peluang Partai Perindo dalam pileg 2024, dengan tegas Boris mengatakan, Partai Perindo sejak berdiri 9 tahun yang silam concern pada upaya mempercepat Indonesia maju melalui serangkaian kebijakan dan anggaran untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat kecil. Diantaranya pendanaan maupun pendampingan UKM, ujarnya.

Setelah Pemilu 2019, sambung Boris, Partai Perindo sukses meraih 29 kursi DPRD Propinsi dan 379 DPRD Kabupaten/Kota serta raihan suara 3.738.320 secara nasional.
Tahun politik 2024 ini semakin mantap dan yakin melangkah untuk memberikan kontribusi terbaik bagi bangsa dan negara.
Capaian ini menjadi Perindo parpol yang paling tinggi diantara 7 partai politik non ambang batas DPR RI lainnya. Dengan modal semangat dan optimisme para kader serta jejak langkah pengabdian nyata selama ini semakin optimis meraih puncak-puncak prestasi yang membanggakan.

“Mari melangkah dan memberi kontribusi nyata untuk bangsa dan negara tercinta, dengan cara pilih partai nomor 16.

“Membanggakan & Menyenangkan”

BORIS SYAIFULLAH
Calon Anggota DPR RI
Dapil 1 Pulau Sumbawa
Perindo No urut – 1

(Redaksi)

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Scroll to Top
Scroll to Top