Mau Kuliah di Pascasarjana, UMMAT Siapkan Berbagai Fasilitas

Direktur Pascasarjana Kampus UMMAT, Dr. Lukman MPd

 

 

 

JejakNTB.com, MATARAM.|Perguruan Tinggi (PT) memiliki potensi yang luarbiasa dalam menyiapkan sumber daya manusia (SDM) bahkan program pascasarjana menjadi impian untuk semua masyarakat melanjutkan studi. Tentu berbagai fasilitas juga disiapkan oleh Universitas Muhammadiyah Mataram (UMMAT).

Direktur Pascasarjana Kampus UMMAT, Dr. Lukman MPd mengatakan  berbagai terobosan dilakukan untuk mengembangkan pascasarjana menjadi angin segar untuk peningkatan sumber daya manusia (SDM) di NTB. Tahun 2022/2023 ada tiga program studi, diantaranya Magister Pendidikan Dasar, Magister Ilmu Hukum, dan Magister Ilmu Lingkungan.

” Mau Kuliah Magister, Ayo bergabung bersama Pascasarjana UMMAT dan kita siapkan berbagai macam fasilitas penunjang perkuliahan,” ucap Direktur Pascasarjana UMMAT Dr Lukman Selasa,(29/9).

Dipaparkan, khusus untuk Magister Pendidikan dasar SK nya sudah terbit sesuai dengan SK Mendikbudristek nomor : 664/E/0/2022                              Untuk diketahui bahwa batas batas pendaftaran mulai tanggal 20 -30  september 2022 dengan link pendaftaran http://pmb.ummat.ac.id/pmb/ atau menghubungi nomor 087863988874.

“Alkhamdulillah akhirnya SK sudah keluar,” ujarnya.

Dikatakan lebih lanjut, pihaknya mengakui untuk sumber daya manusia (SDM) Tenaga Dosen sudah lengkap. Hal ini mengacu  pada sumbangsih UMMAT untuk pengembangan SDM di NTB dalam adanya program pascasarjana memberikan kontribusi positif untuk mencerdaskan kehidupan bangsa.

Bukan hanya itu, Lukman juga menilai kehadiran wadah pascasarjana UMMAT ini sebagai wadah untuk menggali potensi potensi yang ada di NTB. Selain itu, peminat pada pendaftaran perdana ini cukup antusias terbukti ikhtiar positif yang akan tetap dilanjutkan

Selain terus melakukan langkah langkah promosi juga akan terus disosialisasikan lalu dukungan dan pikiran oleh para Profesor dan Doktor pengampu mata kuliah tentu akan menjadi penopang dalam menentukan menciptakan magister jebolan UMMAT yang berdaya saing dan berkualitas. (Nkm)

Facebook
Twitter
Email
WhatsApp

Berita Terbaru

Scroll to Top