Mantapkan Sinergitas Jelang WSBK 2023, Diskominfotik NTB Lakukan Ini

JejakNTB.com | Pemerintah Provinsi NTB melalui Dinas Kominfotik Nusa Tenggara Barat (NTB) memantapkan kerjasama dan sinergitas bersama mitra pelaksana dalam rangka menyambut gelaran Internasional World Superbike (WSBK) Maret 2023 mendatang.

Melalui aksi GEBER atau Gerak Bersama, Kepala Dinas Kominfotik NTB, Dr. Najamuddin Amy S.Sos memimpin rapat koordinasi di Aula Diskominfotik NTB, Selasa (10/01/2023).

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Kepala TVRI Stasiun NTB, Ketua KI NTB, Ketua KPID NTB, perwakilan Bank NTB Syariah, Telkomsel, Balmon, Kantor Bahasa, dan mitra lainnya.

“Seluruh infrastruktur dan seluruh persiapan terkait WSBK sudah dikoordinasikan sedari awal. Agar WSBK 2023 bisa sukses digelar,” kata Kepala Dinas Kominfo Najamuddin.

Najamuddin dalam kesempatan tersebut menekankan pentingnya sinergitas dan kerjasama yang mantap dalam mendukung setiap event di NTB. Karena dengan mendukung setiap event yang digelar, dapat membantu pemulihan dampak ekonomi pasca Pandemi Covid-19. Selain menjadi bentuk cinta terhadap Provinsi NTB.

“Salah satu bentuk mencintai NTB adalah dengan memberikan dukungan maksimal terhadap event-event yang digelar di Nusa Tenggara Barat,” tuturnya.

Para Mitra yang hadir dalam rapat tersebut juga menyampaikan komitmenya dalam sinergi mensukseskan tak hanya event WSBK namun seluruh program Pemerintah Provinsi NTB. Salah satunya, M Syaiful R perwakilan Telkomsel yang siap memberikan pelayanan sinyal komunikasi terbaik.

“Kami siap bersinergi dan memberikan pelayanan terbaik dalam meprovide atau menyediakan layanan dalam setiap event yang digelar Pemerintah Provinsi NTB,” katanya mantap. (Nkm)

Facebook
Twitter
Email
WhatsApp

Berita Terbaru

Scroll to Top