Mantapkan Persiapan MXGP di Sumbawa, Wakil Bupati Sumbawa Marathon gandeng Menparekraf dan Investor Nasional

JejakNTB.com,-Senin 31 Januari 2022. Wakil Bupati Sumbawa Dewi Noviani SPd.MPd lakukan kunjungan kerja ke Kementrian Pariwisata Republik Indonesia di Jakarta. Ikut hadir dalam kunjungan tersebut Gubernur NTB Dr. H Zulkieflimansyah. M.Sc. Asisten II Lalu Suharmaji ST. MT, Kabag Perekonomian Dr. Deddy Wibowo SE.M.Si.

Kepada Media ini Dewi mengatakan pertemuan dengan Menteri Pariwisata dalam upaya persiapan di sektor pariwisata.

” Didampingi Gubernur NTB, Bang Zul Zulkieflimansyah , hari ini di Jakarta saya menemui Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Bang Sandiaga Salahuddin Uno untuk memantapkan persiapan di sektor pariwisata menjelang perhelatan MXGP di daerah kita” ucap Novi.

Kemudian lanjutnya, Kedatangan kami disambut baik dan positif oleh beliau. Bahkan di hadapan kami beliau memamerkan kaos Mandalika yang dikenakannya, sebagai bentuk dukungan penuh terhadap even-even internasional yang akan dilaksanakan di provinsi kita. Alhamdulillah”. Jelas Novi yang juga Bunda literasi Sumbawa ini.

Semoga tidak ada aral melintang dalam pelaksanaan event kejuaraan dunia motocross paling bergengsi di dunia tersebut. Oleh karena itu, mohon dukungannya, insyaa Allah Sumbawa Gemilang yang Berkeadaban akan segera terwujud di negeri yang kita cintai ini. Harap Novi.

Tak hanya menemui Menteri Pariwisata, Wakil Bupati Sumbawa bersama Gubernur NTB juga bertemu dengan Pengusaha Nasional yang ada di Jakarta diantaranya adalah PT Amman Mineral Nusa Tenggara dan PT Artha Graha.menurutnya respon Pimpinan Perusahaan tersebut sangat bagus dan positif.

” Alhamdulillah responnya juga sangat baik dan positif. Pak Gubernur saat itu juga mengatakan Hal ini penting karena setelah ditetapkannya Samota sebagai Tuan Rumah MXGP tentu tantangan berikutnya adalah mencari sponsor atau sumber bantuan pendanaannya”

Saya bersama pak Gubernur NTB Marathon menemui beragam kalangan, dan mengajak partisipasinya sehingga mendukung penuh program kita di Sumbawa. Tutup Novi.

 

Redaksi

Facebook
Twitter
Email
WhatsApp

Berita Terbaru

Scroll to Top