Luarbiasa POLMEFARDAM NTB, Menjadi Jawara Cover Mars & Hymne APTIRMIKI Tingkat Nasional

Dr. Syamsuriansyah, MM, M.Kes 
saat menerima piagam juara umum dari APTIRMIKI

 

JejakNTB.com,- Di penghujung bulan Januari 2022, salah satu kampus swasta ternama di Prov. Nusa Tenggara Barat, Politeknik Medica Farma Husada Mataram telah berhasil meraih prestasi yang membanggakan di tingkat Nasional.

Tidak tanggung-tanggung, Kampus yang di nahkodai oleh salah satu putra kebanggaan Desa Dena Kab. Bima ini berhasil menyabet 3 nominasi sekaligus diajang Lomba Cover Lagu Mars dan Hymne APTIRMIKI tingkat Nasional, menyaingi kampus-kampus besar negeri dan swasta seluruh Indonesia.

Adapun ketiga nominasi yang berhasil ditoreh tersebut yakni, Juara 3 Mars kategori Group yang diwaliki oleh Jihan Yanuarti, Aryani Nurizki dan Nurin Aprilia, Juara 1 Hymne kategori Solo yang diraih oleh Nurun Aprilia dan Juara 1 Mars Kategori Solo diraih oleh Aryani Nurizki, yang ketiganya merupakan mahasiswi dari kampus tersebut.

 

Nurun Aprilia, Aryani Nurizki dan Jihan Yanuarti 
saat membawakan lagu Mars APTIRMIKI.//doc. jejakntb.com

Atas ketiga prestasi yang luar biasa itu, Politeknik Medica Farma Husada secara otomatis dianugerahi sebagai peraih juara umum dalam event bergengsi tingkat nasional tersebut.

Pembina Yayasan sekaligus Direktur Politeknik Kesehatan Medika Farma Husada Mataram, Dr. Syamsuriansyah, MM, M.Kes yang juga merupakan pemerhati kegiatan seni ini mengapresiasi prestasi tersebut dengan penuh rasa haru dan bangga

 

Dr. Syamsuriansyah, MM, M.Kes atau yang akrab disapa Muma Dena ini mengaku tak menyangka jika kampusnya mampu meraih predikat juara umum dalam lomba tersebut, karena mengingat tahap persiapan yang dilakukan untuk mengikuti lomba tersebut hanya 2 hari saja.

 

Nampak prosesi penyerahan awardee
for POLMEFARDAM NTB 
as the best College Participants //doc. jejakntb.com

 

Muma Dena, yang juga merupakan praktisi politik tersebut mengucapkan rasa bangga dan terima kasihnya kepada jajaran kampus maupun unsur pelatih yang sudah bekerja maksimal meski dengan limit waktu yang sangat terbatas, terutama kepada para mahasiswinya yang sudah berhasil menyumbang prestasi yang gemilang tersebut.

“Alhamdulillah Politeknik Medica Farma Husada Menjadi Juara Umum Lomba Cover lagu Mars dan Hymne APTIRMIKI tingkat Nasional.
Para pemenang Lomba berdasarkan Kategori

Hymne
Kategori Grup
Juara 1 Politeknik Negeri Jember
Juara 2 STIKES SAPTA BAKTI Bengkulu
Juara 3 STIKES Santo Borromeus Bandung

Kategori SOLO
Juara 1 Nurin Aprilia Politeknik Mfh
Juara 2 Noryfumi Cinta IIK Wiyakta Kediri
Juara 3 Aulia Lutfi ayundra Univ Imelda Medan

MARS
Kategori Grup
Juara 1 Politeknik Negeri Jember
Juara 2 Stikes Santo Borromeus Bandung
Juara 3 Politeknik Mfh Mataram

Kategori SOLO
Juara 1 Aryani Nurizki Politeknik Kesehatan Mfh Mataram
Juara 2 Nadila Putri Permata Sari UGM
Juara 3 Albert Andika Tama UGM

Terima kasih kepada Mas Bobby Asmayadi yang telah memfasilitasi anak2 Bem Politeknik Mfh untuk latihan dalam waktu 2 hari, urai  Doktor cerdas secara terperinci dan mendetail pada jejakntb.com

 

RED//Febi Aulia

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Scroll to Top
Scroll to Top