Kuatkan Herd Immunity and Body Healthy IISWARA Gelar Latihan Senam Bersama secara Massive di Sumbawa

Oleh           . RED Amar

Editor       . Elshabier

 

JEJAK.COM,-Ikatan istri wakil rakyat ( IISWARA ) DPRD kabupaten Sumbawa melaksanakan kegiatan edukasi olahraga sebagai bentuk ikhtiar dan kepedulian terhadap pentingnya kesehatan. Ada banyak kegiatan yang telah dilaksanakan baik dalam bentuk pengembangan sumber daya manusia maupun kegiatan pemberdayaan sosial. Akhir Tahun 2021 ini IISWARA DPRD Kabupaten Sumbawa melaksanakan kegiatan pelatihan olahraga senam

Kegiatan Pelatihan Kemasyarakatan Olahraga (Senam)
dilaksanakan pada hari Minggu, 5 Desember 2021
mulai pukul 08.30−Selesai.
Kepada media ini Dr Selvi mengatakan bahwa Kegiatan Senam menghadirkan pelatih senam.

” Ada 3 orang pelatih yang kami datangkan dari
Asosiasi Senam Kebugaran Indonesia Kabupaten Sumbawa dengan jumlah peserta
37 orang IISWARA DPRD Kab. Sumbawa. Lokasi kegiatan di
Aula Padepokan Gedung Olahraga (GOR)
Mampis Rungan Brangbiji, Sumbawa. Jelasnya.

Ketua IISWARA DPRD Kabupaten Sumbawa dr Selvi ingin acara Pelatihan Penggerak Olahraga Senam Kebugaran Masyarakat yang diselenggarakan tersebut dapat dijadikan ajang promosi dan sarana mengajak masyarakat untuk berolahraga.

“Alhamdulillah kita sudah menggelar acara senam, saya ingin senam bisa menjadi fondasi penting untuk hidup sehat di masyarakat ,” ujar dr Selvi.

Tak ketinggalan, dirinya menyampaikan terima kasih kepada semua peserta yang sudah hadir di acara ini. Terdapat 40 peserta yang terdiri dari instruktur senam kebugaran dan Pengurus serta Anggota IISWARA DPRD Kabupaten Sumbawa.

“Tidak ada prestasi tanpa partisipasi. Bentuk partisipasinya adalah Ibu- ibu sekalian bisa menggerakkan olahraga, dan ikut membantu program pemerintah untuk mengolahragakan masyarakat,” ucap Selvi

Ketua IISWARA yang juga Direktur Rumah Sakit Surya Medika PKU Muhammadiyah Sumbawa tersebut mengajak semua peserta untuk mengajak anak-anak dan masyarakat lainnya agar rajin berolahraga juga.

“Hari ini anak-anak kita masuk di era mager (malas bergerak), anak sekarang sangat minim untuk berolahraga dan bergerak. Ini adalah tantangan yang harus kita perhatikan. Oleh karena itu, saya ingin semua yang menjadi penggerak olahraga ini terus aktif mengajak anak-anak atau masyarakat untuk olahraga,” Pungkas Selvi.

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Scroll to Top
Scroll to Top