Kolaborasi apik Telkom with BCC Siapkan akses internet berkualitas, sukseskan Indonesian MXGP Samota Sumbawa 2022

Sumbawa, [JejakNTB.com] ,-Setelah Telkom sukses menghadirkan layanan komunikasi yang handal dan berkualitas dalam gelaran MotoGP di Sirkuit Mandalika Februari lalu.

Telkom kembali fokus pada persiapan infrastruktur telekomunikasi  ajang balap motor cross internasional, MXGP of Indonesia Samota Sumbawa 2022.

Manager Telkom Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Sumbawa menjelaskan Telkom berkomitmen untuk memberikan pelayanannya yang terbaik agar event MXGP of Indonesia Samota Sumbawa 2022  dapat berjalan aman dan lancar.

” Event  MXGP of Indonesia Samota Sumbawa 2022 tentunya kebanggaan yang luarbiasa untuk NTB dan Telkom  siap mendukung dari sisi akses telekomunikasinya,” ujar Manager.

Untuk tahapan awal, yakni survey lokasi guna menentukan kebutuhan jaringan  telah dilaksanakan di bulan April 2022 oleh Tim Telkom dan menggandeng  BorSya Group (BCC)  Telkom Akses / Indiehome dan BCC.

Dalam Akun Facebook resmi Boris Syaifullah, CEO asal Labuhan Kuris Sumbawa itu bahkan sempat menulis dalam catatan pentingnya,

 

“Hari2 menjelang perhelatan event MXGP, team merah, terus bergerak bahu membahu mengejar target permintaan masyarakat bersamaan memenuhi fasilitas MXGP Samota. Dibalik warna kebesaran Telkom dan Telkom Akses “merah Putih” ada Biru dan kuningnya BorSya Group ( BCC ) Telkom Akses / Indiehome dan BCC. Kolaborasi yang apik.

Indihome, merupakan produk layanan Telekom Akses (TA), anak usaha Telekom Indonesia, dan Borsya Cipta Communica (BCC) perusahaan kami. TA sebagai operator dan BCC penyedia material Telekom, dan pelaksana jaringan di lapangan.

Hari ini kami menurunkan 3 team ke Moyo Hulu (Leseng, Semamung, Sebasang), dan 1 team masing2 ke: Wilayah Moyo Utara, Lape Lopok, Dalam Kota Sumbawa dan Sumbawa 1 & 2, Utan, Rhe, Alas dan Taliwang. Sementara wilayah Empang kami turunkan 6 team.

Demikian sekadar info dari kami.

Boris Syaifullah

#ThePowerOfChange
#BorSyaGroup
#BorSyaCiptaCommunica
#BorSyaFoundation
#BorSyaAkademi
#BSTel
#KadinIndonesia
#KomtapAsiaPasifik
#Apnatel
#KomiteKorea
#BorSyaumkm
#borsyacipta.com

Masih Boris, pengusaha yang juga tokoh Sumbawa yang telah sukses menjadi pengusaha besar di Bandung Jawa Barat ini tak henti hentinya menulis tentang catatan catatan penting dirinya dalam mensukseskan sport tourism Internasional tersebut,

Dalam akunnya yang satu beliau melanjutkan bahwa perhelatan MXGP harus didukung bersama sama semua pihak dan saatnya kita berfikir untuk memberikan kontribusi apa yang patut untuk Samawa Rea, beliau menulis dalam akunnya lagi,

Senin 25 April 2022

Menjelang perhelatan MXGP permintaan jaringan internet terus meningkat. Anak-anak BorSya Group bersama Indihome terus bergerak siang malam melaksanakan tugas. Kami sangat bahagia jika masyarakat senyum ceriah karena jaringan telah tersambung.

Hari ini team kami merasa terhormat sudah bisa menenuhi kebutuhan Internet di Rumah Wabub kita semua, di sekitaran Samota.

Salam
Dari Kota Kembang

Boris Syaifullah

#ThePowerOfChange
#BorSyaGroup
#BorSyaCiptaCommunica
#BorSyaFoundation
#BorSyaAkademi
#BSTel
#KadinIndonesia
#KomtapAsiaPasifik
#Apnatel
#KomiteKorea
#BorSyaumkm
#borsyacipta.com

Sesuai Kalender MXGP yang dilansir dari www.mxgp.com, gelaran ini rencananya akan dihelat pada 26 Juni mendatang yang diikuti oleh Tim Crosser di 20 Negara

Event berskala Internasional ini rencananya akan berlangsung di Sirkuit Samota Adventure Land, Samota, Sumbawa Nusa Tenggara Barat, Indonesia. [ Redaksi ]

 

Facebook
Twitter
Email
WhatsApp

Berita Terbaru

Scroll to Top