Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sumbawa Lantik Ketua Tim PKK Kecamatan ini Arahannya

JejakNTB.com,- Bertempat di Aula Lantai III kantor Bupati Sumbawa, Ketua Tim Penggerak PKK Kab.Sumbawa Sovia Noviantri Rayes Mahmud Abdullah, SE, secara resmi Melantik Ketua-ketua TIM Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kecamatan di Kabupaten Sumbawa Tahun 2022, Kamis, (27/01/2022).

Ketua Tim Penggerak Kabupaten Sumbawa Sovia Noviantry Rayes Mahmud Abdullah, SE., dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada Ketua-Ketua Tim Penggerak Peberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga Kecamatan yang ada di Kabupaten Sumbawa yang baru saja dilantik, dan mengucapkan terimakasih kepada Ketua TP-PKK yang sebelumnya atas dedikasi dan dharma baktinya yang telah disumbangkan bagi keberhasilan program-program PKK di wilayah kabupaten, semoga Allah SWT selalu meridohi hal- hal baik yang telah diihtiarkan bersama dalam menjaga dan memajukan Tana Samawa yang kita cintai ini.

Dalam sambutannya Bupati Sumbawa menyampaikan selamat bertugas kepada Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan yang baru saja dilantik, berharap dapat melaksanakan tugasnya dengan baik. Pada kesempatan tersebut, Bupati juga menyampaikan bahwa lokasi pelaksanaan MXGP tahun ini akan dilaksanakan di kawasan Samota dan agar kegiatan tersebut dapat terlaksana adalah masyarakatnya sudah divaksinasi 100 persen untuk dosis pertama dan 70 persen dosis kedua. Bupati berharap para Camat yang didukung kemudian didukung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan agar dapat menuntaskan pelaksanaan vaksinasi sesuai dengan target yang ditetapkan.

Kecamatan Sumbawa, Moyo Hilir, Moyo Utara, Batulanteh, Unter Iwes, Lab. Badas, Rhee, Utan, Buer, Alas, Alas Barat, Lopok, Maronge, Plampang, Labangka, Empang, Moyo Hulu, Lenangguar, Lantung, Ropang, Lunyuk, dan Orong Telu adalah Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan yang dilantik pada hari kamis 27 Januari 2022.

 

Redaksi

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Scroll to Top
Scroll to Top