Ketua DPRD Resmikan Gedung Olahraga di Desa Selante, Warga Senang

Ketua DPRD Resmikan Gedung Olahraga di Desa Selante, Warga Senang

 

 

JejakNTB.com | Warga Desa Selante Kecamatan Plampang akhirnya memiliki gedung olahraga bulutangkis dan bisa juga digunakan untuk kegiatan lainnya setelah Sabtu Pagi (15/7/2023) diresmikan oleh Ketua DPRD Kabupaten Sumbawa Abdul Rafiq SH.

Gedung yang diberi nama Gedung Merdeka tersebut menggunakan anggaran dari APBD Kabupaten Sumbawa melalui jalur aspirasi pokir Ketua DPRD Kabupaten Sumbawa Abdul Rafiq.

“Alhamdulillah atas apa yang menjadi harapan dan aspirasi masyarakat hari ini dapat terwujud yang kami perjuangkan melalui tupoksi kami, Dengan Anggaran Rp.200.000.000 gedung dapat terbangun dan semoga dapat dimanfaatkan warga Masyarakat kita” Jelas Ketua DPRD

Kepala Desa Selante Kecamatan Plampang yang ditemui awakmedia bersyukur dan sennag atas bantuan ketua DPRD.

”Berkat pak Ketua Rafiq Desa kami memiliki tempat olahraga, satu-satunya yang terbaik menurut warga dan masyarakat kami disini adalah gelanggang badminton yang dibangun pak ketua Abdul Rafiq,” akunya.

Senada dengan Kades, Ketua LPM dan BPD setempat pun sangat bangga dengan karya tersebut.

”Kami merasa gembira dengan diresmikannya gedung Merdeka oleh Ketua DPRD, meski dengan anggaran 200 juta tetapi lapangan badminton ini megah dan kelihatan cukup mewah” Imbuhnya.

Camat Plampang Kabupaten Sumbawa Syaikhu SP yang dihubungipun menyatakan rasa syukurnya atas peresmian pembangunan lapangan bulu tangkis di wilayahnya,

”Ini luar biasa Desa Selante hari ini Ketua DPRD yang juga Ketua KONI Kabupaten Sumbawa periode 2023 – 2027 datang meresmikan Gedung Merdeka Desa Selante Kecamatan Plampang. Alhamdulillah atas ijin dan ridha Allah SWT gedung ini hari ini diresmikan langsung beliau,”tambahnya.

Acara peresmian gedung juga dimeriahkan dengan acara nimung rame. Ketua DPRD Kabupaten Sumbawa tampak berbaur tanpa sekat dengan masyarakat.(Am)

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Scroll to Top
Scroll to Top