Ketua DPD Partai Gerindra Sulteng Bakal Melantik Pengurus DPC Morut

JejakNTB.com | Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra (P-Gerindra), Provinsi Sulawesi Tengah, H Longki Djanggola, dijadwalkan akan melantik pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) P-Gerindra Kabupaten Morowali Utara (Morut) besok malam, selasa (11/10/22).

Pada rangkaian kegiatan yang akan digelar nantinya, selain Ketua DPD P-Gerindra, dijadwalkan pula akan dihadiri Bupati Morowali Utara (Morut), DR.Delis Julkarson Hehi, MARS.

Demikian disampaikan oleh Ketua DPC P-Gerindra, Doddy Adisatya, S.Hut, saat ditemui disela-sela kegiatan persiapan jelang pelaksanaan kegiatan yang dijadwalkan akan dilaksanakan besok malam, selasa (11/10/22) Pukul 19.30Wita, di Gedung Serbaguna Morokoa (Tepo Asa Aroa), Kota Kolonodale, Kabupaten Morut, Sulteng.

Selain itu, kata Doddy yang juga salah satu anggota Dewan Penasahat Dewan Pimpinan Wilayah Media Independen Online Indonesia (MIO Indonesia) Provinsi Sulawesi Tengah, menyatakan bahwa rangkaian kegiatan tersebut diprediksi akan dihadiri oleh seluruh Jajaran Pengurus, dan Kader P-Gerindra Se-Kabupaten Morut, dengan kapasitas mencapai ±300 orang. (**)

Facebook
Twitter
Email
WhatsApp

Berita Terbaru

Scroll to Top