Ketua Bapemperda Ahmadul Kusasi SH Kunjungi Komunitas Hindu Bahas Pembangunan

Ahmadul Kosasi SH dduduk diapit
Tokoh Agama Hindu

Oleh     | RED jjntb006
Editor   | Nukman
Sabtu    13 Nov 2021

 

JEJAK.COM,-Ketua Badan Pembentukan Peraturan Daerah DPRD Kabupaten Sumbawa, Ahmadul Kusasi SH mengunjungi Komunitas Agama Hindu di Pura Utama Desa Suka Maju Kecamatan Lunyuk selepas merayakan Hari Raya Galungan, Rabu tgl 10 November 2021.

Pantauan media aktifitas tersebut sangat direspon dan cukup bagus serta merupakan bentuk solidaritas atas keberagaman yang ada di Bumi Tanah Intan Bulaeng,

“Atas nama pimpinan, anggota beserta staf, Ketua DPRD Kabupaten Sumbawa, Ahmadul Kusasi SH, mengucapkan Selamat Hari Raya Galungan dan Kuningan 10 November 2021 dan Sabtu, 20 November 2021 mendatang.

“Momentum perayaan Hari Raya Galungan dan Kuningan agar menjadikan masyarakat semakin cerdas dalam mengimplementasikan ajaran Agama Hindu dalam kehidupan bermasyarakat dan bernegara sehari-hari secara mendalam,” ujarnya.

Ahmadul berharap, dalam perayaan Hari Raya Galungan dan Kuningan ditengah suasana Pandemi Covid-19 ini, kendati belakangan perkembangan kasus cenderung mengalami penurunan namun seluruh masyarakat Lunyuk agar tidak terlena dan abai protokol kesehatan.

“Saat masyarakat setempat merayakan Hari Raya Galungan dan Kuningan agar jangan mengabaikan Protokol Kesehatan, meski di Sumbawa perkembangannya sudah semakin menurun, namun hendaknya kita semua sadar akan pentingnya protokol kesehatan untuk mengantisipasi penyebaran virus corona,” harap Ahmadul.

Selepas menghadiri acara tersebut, tokoh agama Hindu setempat memanfaatkan kehadiran Aleg dari Fraksi Golkar ini dengan berdiskusi terkait dengan pembangunan di Desa Suka Maju, terkhusus kondisi tempat ibadah yang saat ini perlu direhab berat.

“Saat itu kita banyak kdiskusi masalah rehab pura yang saat ini sedang ada bocor”. Pungkas Ahmadul.

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Scroll to Top
Scroll to Top