Kebahagiaan Wabup Sumbawa saat menyaksikan Suksesnya MotoGP, Dewi Noviany :” Jadikan Event ini sebagai Spirit Membangun Bangsa”

JejakNTB.com |Kebahagiaan tersendiri buat keluarga bisa menyaksikan secara bersama sama di trek sirkuit yang fenomenal itu, Wakil Bupati Sumbawa Dewy Noviany S.Pd.M.Pd., mengungkapkan, atas nama masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Sumbawa menyatakan selamat dan sukses terhadap perhelatan MotoGP Pertamina Mandalika Indonesia yang menjadi salah satu Kebanggaan Kita Masyarakat NTB, sungguh sangat menakjubkan.

Diharapkan perhelatan MotoGP ini sebagai tontonan yang memberikan inspirasi dan semangat juang bagi generasi muda dalam membangun Bangsa, ingatnya.

“Tetap terus wariskan semangat juang para pembalap MotoGP. Terima kasih dan apresiasi juga kita sampaikan kepada seluruh Tim Penyelenggara, Pemerintah Pusat Republik Indonesia dan Masyarakat NTB khususnya Sumbawa yang telah berpartisipasi mensukseskan agenda Besar NTB.” Ujar Novy sapaan akrab Wabup ini.

“Alhamdulillah MotoGP Indonesia di NTB berjalan aman dan kondusif luar biasa, ada 200 negara melihat acara spektakuler ini, yang kita ketahui bersama bahwa sudah 25 tahun tidak di laksanakan di Indonesia yang diikuti pembalap dunia. Bahkan perhelatan MotoGP ini merupakan terbanyak penontonnya hampir 100 ribu orang hadir di sirkuit Mandalika NTB dari semua kalangan Presiden sampai rakyat biasa hadir menonton MotoGP, ini benar benar menjadikan NTB Gemilang” Ujar Novy

Ia juga berharap agar seluruh rangkaian penyelenggaraan MotoGP menjadi bagian dari promosi Pariwisata NTB juga Sumbawa. Sehingga perhelatan MotoGP bisa terus diselenggarakan setiap tahunnya di NTB.

Selain itu, diharapkan dapat menjadi lebih baik, lebih nyaman, serta dapat terus menjadi pusat Pariwisata di Indonesia.

Dikatakan, penyelenggaraan MotoGP Pertamina Mandalika bagi Sumbawa sangatlah penting. Karena hal ini menjadi bahan dalam penyelenggaraan MXGP Samota Sumbawa tahun ini.

“Event skala dunia akan kita gelar di Kabupaten Sumbawa pada Juni mendatang, tentunya apa yang ada di MotoGP menjadi bagian dari promosi Sumbawa Juga. Kita telah membuka Stand UMKM dan mempromosikan MXGP juga di sana. Sehingga para penonton yang memiliki minat terhadap olahraga otomotif ini bisa berkunjung ke Sumbawa menonton MXGP yang tak kalah serunya.
Dengan ikut mensukseskan pergelaran MotoGP dan MXGP nantinya sangat penting dalam membangun Sumbawa yang Gemilang tandasnya.

“Terima kasih dan apresiasi layak kita sampaikan kepada seluruh Crew, Panitia dan Masyarakat Indonesia yang telah berjuang mensukseskan Moto GP Indonesia” Pungkas Novy

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Scroll to Top
Scroll to Top