Kapolres Sumbawa Gencar Lakukan Program One Day One Bansos Bersama Polsek Jajaran

Selain Sembako, Kapolres juga memberikan bantuan kursi Roda kepada warganya (FOTO.Humas Polres Sumbawa)

 

 

JejakNTB.com |Kapolres Sumbawa bersama Polsek Jajaran maupun Anggota Bhabinkamtibmas rutin dan gencar membagikan paket sembako kepada warga desa binaannya yang kurang mampu. Kegiatan itu program One Day One Bansos yang digagas Kapolres Sumbawa alhamdulillah berjalan lancar dan sangat massif.

Hal itu termonitor dan terpantau jejakntb.com Jumat 4 Agustus 2023 di Sumbawa Besar.

Mulai dari jajaran Polsek Alas, Utan, Buer, Rhee, Labuhan Badas, Sumbawa, Batu Lante, Lunyuk, Lape, Lopok hingga Plampang dan Empang semuanya bergerak untuk mendedikasikan dirinya kepada masyarakat dan warga binaan saat dikonfirmasi mengatakan, bantuan ini merupakan program Kapolres Sumbawa AKBP. Heru Muslimin, SIK , untuk berbagi kepada sesama setiap hari atas dasar keikhlasan dengan sasaran warga yang betul-betul membutuhkan bantuan dan berada dibawah garis kemiskinan.

 

Setiap hari Bhabinkamtibmas di Polsek kita membagikan bantuan paket sembako seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa hari ini,” ujar Kapolsek Jajaran yang enggan dikorankan namanya.

Terpisah Kapolres Sumbawa AKBP. Heru Muslimin, S.I.K, mengajak para Bhabinkamtibmas berbagi kebahagiaan berupa Bansos Sembako atas dasar keikhlasan. Sambang warga desa binaan merupakan kegiatan wajib Bhabinkamtibmas sebagai ajang mendekatkan diri pada semua elemen masyarakat dengan sarana kontak berupa Bansos Sembako.

“Bhabinkamtibmas sebagai mitra masyarakat terus berupaya hadir dan memberikan pelayanan kepada masyarakat, salah satunya menyalurkan bantuan Sembako kepada warga yang benar-benar membutuhkan,” ungkap Heru.

Tiap hari, lanjut Heru, Polsek jajaran Polres Sumbawa, Melalui Bhabinkamtibmas melaksanakan pembagian sembako dengan program one day one bansos, para Bhabinkamtibmas pasti mengetahui mana warga binaannya yang betul betul membutuhkan sehingga bansos bisa dipastikan tepat sasaran.

Selain membagikan sembako Bapak Kapolres juga turut mendistribusikan kursi roda bagi anak anak usia SD SMP yang tidak bisa berjalan menuju ke sekolahnya, hal tersebut dilakukannnya sebagai panggilan hati dan jiwanya dengan semboyan tekad pengabdian terbaik (Nukman)

Facebook
Twitter
Telegram
WhatsApp
Email
Print
Scroll to Top
Scroll to Top